Minggu, 03 April 2011

Lee Min Ho Bersaing dengan Megan Fox

Karir keartisan Lee Min Ho sedang berada di atas angin. Popularitas bintang asal Korea ini terus melejit. Bahkan, saat ini ia adalah salah satu aktor yang sedang menjadi idola baru. Ia memiliki penggemar setia yang selalu mendukungnya.

Dan baru-baru ini diketahui Facebook resmi bintang 'Personal Taste' ini semakin hari semakin bertambah. Pada 30 Maret kemarin, tercatat penggemarnya di Facebook itu mendekati angka 3 juta. Dan posisinya berada di nomor 8 di bawah artis Hollywood, Megan Fox .

Seperti dikutip dari Hellokpop , Jumat 1 April 2011, penggemar aktor kelahiran 22 Juni 1987 ini memiliki penggemar tak hanya dari Korea saja tetapi juga negara lain. Ia mempunyai penggemar yang datang dari 15 negara. Berdasarkan dari banyaknya penggemar di Facebook-nya itu, aktor yang sedang sibuk syuting serial 'City Hunter' ini berhasil masuk dalam urutan atas bersanding dengan beberapa aktor ternama lainnya seperti Jet Lee, Jackie Chan , Van Diesel, Will Smith, Taylor Lautner dan juga Ashton Kutcher .

Kabarnya hanya aktor-aktor besar dan dari Hollywood saja yang masuk dalam urutan teratas. Dengan menghilangnya nama-nama beberapa aktor Hollywood lainnya membuat para penggemar K Pop senang. Mereka merasa tak sia-sia atas dukungan dan cinta mereka sehingga membuat sang idola terus meroket. Bahkan, Min Ho juga menjadi perhatian publik internasional.

"Sejak main 'Personal Taste' dan diputar di luar negeri, ia menerima banyak perhatian di serial 'City Hunter'. Penggemarnya di Facebook terus bertambah. Begitu juga di Twitter," kata perwakilan manajemen Min Ho.

Tak hanya itu, pendapatan pemeran Gun Jun Pyo di serial 'Boys Before Flowers' ini juga terus meningkat. Dan baru-baru ini, Min Ho baru saja dikabarkan pindah rumah ke perumahan elit M Villa di Seoul. Rumah ini juga sering dikenal dengan sebutan 'Residence of Stars'.

Dari sebutannya itu sudah bisa ditebak jika komplek perumahan itu diisi oleh para selebriti ternama. Memang tidak salah lagi. Sebab, Min Ho memang bertetangga dengan dua aktor terkenal lainnya seperti Jang Dong Gun dan Hyun Bin.

Sumber : VIVAnews

2 komentar: