Selasa, 25 Oktober 2011

Grup Musik Wanita Taiwan Dituding Tiru SNSD


Demam k-pop tidak hanya melanda Indonesia, tetapi juga negara lain di kawasan Asia. Dikutip dari laman Allkpop, baru-baru ini sebuah grup musik wanita di Taiwan bernama Super 7 merilis video klip berjudul ‘Mai Luo Suo’.

Di video klip tersebut para personel Super 7 mengenakan kostum yang sangat mirip dengan kostum yang digunakan grup musik asal Korea Selatan, SNSD di video klip ‘Hoot’.

Bahkan mereka juga mengenakan boots berwana hitam. Tak pelak grup ini mendapat tudingan telah menjiplak konsep SNSD. Bahkan video ‘Mai Luo Suo’ yang diunggah ke situs YouTube pada 15 Oktober 2011, tersebut memiliki jumlah dislikes sebanyak 7.709.

Super 7 (atas) dan SNSD (bawah) 


Di sisi lain, popularitas SNSD justru semakin meningkat. Video klip terbaru mereka berjudul ‘The Boys’ telah meraih sekitar 7 juta views di YouTube hanya dalam waktu sekitar tiga hari. Video ‘The Boys’ tidak hanya populer di Asia, tetapi juga menarik perhatian pengguna internet di Eropa, Amerika Selatan, dan Amerika Utara.

Lagu ‘The Boys’ juga sukses masuk dalam 100 iTunes chart bersama dengan lagu-lagu milik musisi ternama dunia, seperti Katy Perry dan Bruno Mars. Per Jumat, 21 Oktober 2011, lagu tersebut bertengger di peringkat 86. (umi)



Source : VIVAnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar