Selasa, 25 Oktober 2011

Ayu Ting Ting Terinspirasi K-pop


Demam Korea ternyata juga mempengaruhi penyanyi dangdut pendatang baru, Ayu Ting Ting. Saking sukanya dengan penampilan artis Korea, Ayu merubah gaya penampilannya mulai dari rambut hingga busana, mirip dengan artis Korea.

Gadis yang namanya melejit lewat tembang 'Alamat Palsu' ini mengaku mulai menjadi pengagum Korea Pop (K-pop) sejak duduk di bangku SMA.

"Ini rambut saya dari salon Korea. Saya ikuti fashion dan model rambutnya, juga make up nya, saya suka K-pop dan drama Korea sejak masih sekolah,"ujar Ayu Ting Ting kepada VIVAnews.com, di lokasi syuting 'Santri Jojo', Kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur,  Senin 3 Oktober 2011.

Meski terlihat cantik dengan gaya dandanan ala artis Korea, Ayu mengaku seluruh bagian tubuhnya adalah aset kecantikannya yang alami. Ayu mengaku tidak melakukan sedikitpun operasi plastik  untuk menyempurnakan penampilannya.

"Saya baca berita mereka, soal artis Korea yang kebanyakan suka operasi. Aku suka, tapi lihat deh hidung saya asli, pesek, nggak diapa-apain,” kata Ayu.

Ayu merasa bangga dengan aset tubuh yang dimilikinya. Ia bahkan tidak tertarik untuk menjalani rangkaian perawatan kecantikan melalui operasi plastik. Ia ingin tampil alami, apa adanya.

“Saya nggak mau menjalani operasi plastik , mau apa adanya saja,"ujar Ayu Ting Ting.



Source : VIVAnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar