Minggu, 03 April 2011

Wonder Girls Berpartisipasi dalam Konser Amal Jepang


Acara bertajuk ‘Artistes 311 Love Beyond Borders’ itu merupakan sebuah acara amal di Asia untuk membantu korban gempa Jepang. Acara ini dijadwalkan akan diselenggarakan pada tanggal 1 April jam 7 malam di Taman Victoria. Sebagai sebuah konser maraton yang menampilkan bintang top Asia, semua dana akan masuk sebagai bentuk bantuan untuk Jepang.

30 tim bintang dari China, Taiwan, Hong Kong, Indonesia, Korea, dan Jepang diharapkan untuk menghadiri acara tersebut, dimana JYP dan Wonder Girls akan bergabung dengan artis kelas atas Cina, termasuk Jackie Chan . JYP dan Wonder Girls secara pribadi diundang oleh Jackie Chan , dimana bintang-bintang Korea itu akan membawakan ‘Smile Again’ yang mereka perkenalkan dalam ‘I Love Asia’ di tahun 2008. 

Seorang anggota staf JYP Entertainment menyatakan, “ Jackie Chan bergabung dengan kami untuk kegiatan ‘I Love Asia’ untuk korban gempa di Sichuan pada tahun 2008 ... kami memutuskan untuk ambil bagian dalam acara ini untuk mengungkapkan duka kita bagi semua orang dalam gempa di Jepang.”

1 komentar:

  1. Wwah... Semoga sukses acara nya,..
    Salam buat para korban gempa japan, semoga menjadi baik.
    Salam kenal ya..

    BalasHapus