Selasa, 05 April 2011

Song Hye Kyo Rampungkan Syuting Film Today

Meski baru putus cinta dengan Hyun Bin, Song Hye Kyo masih tetap memenuhi kewajibannya sebagai seorang aktris. Sekitar empat bulan setelah memulai syuting pada 1 Desember lalu, aktris serial Full House ini akhirnya merampungkan syuting Today. Film ini merupakan film Korea pertama Hye Kyo setelah Hwang Jin Yi pada 2007 lalu.


Selain Hye Kyo, Today juga dibintangi Nam Ji Hyun (Queen Seon Duk) dan Song Chang Ui (Life is Beautiful). Film arahan Lee Jung Hyang (The Way Home dan The Art Museum by the Zoo) ini menceritakan tentang seorang produser film dokumenter bernama Da Hye (diperankan Hye Kyo) yang kehilangan tunangannya. Di sisi lain, ada gadis jenius (diperankan Ji Hyun) yang ditinggalkan keluarganya.

Pada 22 Maret lalu, Hye Kyo syuting adegan terakhir Today dengan mengendarai sepeda di sepanjang jalan Namsan. “Saya tidak percaya syuting film sudah berakhir. Saya merasa harus kembali lagi untuk syuting besok. Semua orang harus bekerja keras selama syuting karena udara sangat dingin. Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan sutradara Lee Jung Hyang. Today telah menjadi titik balik dalam hidupku. Saya harap semua orang suka menontonnya seperti kami merasa senang selama membuatnya,” jelasnya.

Setelah merampungkan proses editing, Today akan naik tayang dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar