Selasa, 01 Mei 2012

Super Junior Ingin Belajar Lagu Indonesia


JAKARTA - Gara-gara Shindong memainkan lagu Vidi Aldiano, Super Junior (Suju) ingin belajar lagu Indonesia lainnya.

Pada Super Show 4 hari pertama dan kedua, Shindong menari menggunakan lagu "Cinta Jangan Kau Pergi" milik Vidi Aldiano. Untuk beberapa kata, Shindong pun ikut menyanyikannya. Dari situ, para personel Suju yang lain berkeinginan untuk menampilkan lagu bahasa Indonesia lainnya.

"Sebelumnya, datang ke Indonesia kita tidak pernah mendengarkan lagu indonesia. Khusus konser di Jakarta, Shindong telah memilih perform sesuai dengan iringan lagu Indonesia yaitu "Cinta Jangan Kau Pergi". Setelah dengar lagu itu, iringannya sangat mirip dengan lagu Korea, jadi kita ingin coba tampilkan itu atau belajar lagu Indonesia," jelas Leeteuk saat berbincang di Mata Elang International Indoor Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, Sabtu (28/4/2012).

Selain itu, Suju juga ingin sekali mencoba untuk bermain film di Indonesia. Leeteuk mengatakan bahwa mereka siap jika ada yang berminat mengajak mereka untuk bermain film atau iklan di Indonesia.

"Kami sudah pernah masuk di seluruh dunia entertaiment di Korea, tapi belum pernah masuk iklan atau dunia entertaiment di  Indonesia, itu yang mau kita coba. Jika ada yang berminat bisa langsung kontrak pada saat ini, kami siap untuk teken kontrak hahaha..," tutup Leeteuk.


Source : Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar