Selasa, 01 Mei 2012

Gara-gara ELF Indonesia, Super Junior raih rekor


JAKARTA - Konser tunggal selama tiga hari berturut-turut merupakan hal yang luar biasa, karena itu Super Junior (Suju) pun bisa memecahkan rekor konser terbanyak di Asia.

Super Show 4 dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut di Indonesia yakni pada 27-29 April 2012, di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Karena itu, mereka pun berhasil memecahkan rekor sebagai artis Asia pertama yang menggelar konser selama tiga hari dengan jumlah penonton yang membeludak.

"Kami sangat senang dan sangat berterima kasih kepada fans di Indonesia, kami juga baru dapat info kalau kami artis Asia yang pertama kali mengadakan konser dan memecahkan rekor konser tiga hari," ujar Leeteuk dalam jumpa pers di MEIS, Ancol, Jakarta, Sabtu (28/4/2012).

Hal ini pun dapat terjadi karena banyaknya ELF (penggemar Suju) yang menginginkan kehadiran mereka di Indonesia. Untuk itu, Suju merasa sangat berterima kasih kepada para penggemar di Indonesia. Sebab jika bukan karena ELF, Suju tidak akan bisa memecahkan rekor.

"Begitu banyak fans yang beli tiket untuk menyaksikan konser bersama-sama. Saya rasa kalau enggak ada rasa cinta dan rasa sayang dari fans Indonesia tidak mungkin bisa memecahkan rekor itu," tutup Leeteuk. 



Source : Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar