Kamis, 26 April 2012

Konser Tribute, Euforia Menjelang Kedatangan Laruku ke Jakarta


Jakarta - Penantian pecinta L'Arc en Ciel alias Laruku akan segera terjawab lewat konser tur dunia mereka ke Jakarta pada 2 Mei mendatang. Euforia menjelang kedatangan Laruku pun tergambar dalam konser tribute.

Konser sederhana itu digelar di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jakarta Pusat, Selasa (24/4/2012) mulai pukul 21.30 WIB. Ratusan pecinta musik Jepang berkumpul di acara tersebut. Dalam kesempatan itu Cielers Indonesia (fans club Laruku Tanah Air) juga merayakan ultahnya yang kedua.

Beberapa band yang membawakan lagu-lagu Laruku pun ikut bergabung. Mereka adalah Obake Band,X-Shibuya, Zeal dan Amakusa yang masing-masing diberi kesempatan menyanyikan tiga lagu Laruku dalam konser disponsori LA Light tersebut.

Bukan sekadar mendengarkan lagu-lagu Laruku dan pulang, penonton juga berkesempatan mendapatkan tiket konser mereka 2 Mei mendatang. Ada enam orang beruntung yang mendapatkan tiket premium konser 'L'Arc en Ciel World Tour'.

Sebagai punggawa, band J-Rocks pun ambil posisi. Iman cs yang sempat secara tak sengaja bertemu Laruku di bandara internasional Hong Kong beberapa waktu lalu itu memang sangat mengidolakan band tersebut.

"Kalau nggak ada Laruku, nggak akan ada J-Rocks," ujar Iman membuka konser.

J-Rocks malam itu menyanyikan sekitar enam lagu Laruku. Di antaranya 'Stay Away', 'Honey', '4th Avenue' juga 'Anata'. Lagu 'Honey' diakui Iman sebagai hits Laruku yang membuat mereka jatuh cinta pada band Jepang tersebut.

Ketika lagu 'Anata' dinyanyikan sebagai penutup, penonton tak berhenti menyanyikan bait reff lagu tersebut. "Mune ni itsu no hi ni mo kagayaku / Anata ga iru kara / Namida kare hatete mo taisetsu na / Anata ga iru kara".


Source : Yahoo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar