Kamis, 26 April 2012

J-Rock Bersiap Jadi Band Pembuka Konser L Arc-en-Ciel


JAKARTA -Menjelang konser grup musik asal Jepang, L'Arc ~en~Ciel, di Jakarta pada 2 Mei 2012 mendatang, band J-rock sebagai band pembuka makin mematangkan diri dengan meningkatkan intensitas latihan.

Ketika dipilih sebagai band pembuka, jajaran personel J-rock langsung menyambar tawaran itu. Sebab, mereka tidak hanya mendapatkan job terhormat sebagai band pembuka, tapi juga kesempatan bertemu dengan band idola mereka secara langsung.

"Kami senang banget jadi band pembuka. Soalnya, kita ngefans banget dari zamannya aku kecil sampai sekarang, masih mengidola," tutur Anton Rudi Kelces, drummer J-Rocks di Hard Rock Cafe,Jakarta Pusat, Selasa Malam (24/4/2012).

J-rock bahkan tak malu-malu mengakui terinspirasi, tidak hanya gaya bermusik  L'Arc ~en~Ciel, tapi juga model busana panggung mereka.

Seperti diketahui, band L'Arc-en-Ciel (Laruku) dengan hits 'Hitomi no Juunin' ini akan menggebrak Jakarta lewat konser bertajuk 'L'Arc-en-Ciel 20th Anniversary World Tour'.

Band lawas bernuansa rock punk yang telah malang melintang selama dua dekade ini akan tampil di Lapangan D Senayan, Jakarta pada tanggal 2 Mei 2012. Yang menarik, konser L'Arc-en-Ciel di Jakarta akan ditunjang peralatan canggih.

L'Arc~en~Ciel mengorbit tahun 1991 di Osaka, dengan formasi terkini yaitu Tetsuya (Tetsu) sebagai pemain bass, Hyde (Hide) sebagai vokalis, Ken sebagai gitaris, dan Yukihiro sebagai penggebuk drum.

Harga tiket VIP Package (termasuk premium festival tiket, official merchandise, souvenir tiket, early entry privilege) dibanderol seharga Rp 1,2 juta. Adapun untuk kelas Premium Festival seharga Rp 850 ribu dan Regular Festival Rp 500 ribu.


Source : Yahoo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar