Rabu, 08 Februari 2012

Lee Min Ho muncul di hadapan publik setelah putus dari Park Min Young

 
Aktor Lee Min Ho tidak pernah terlihat di depan umum setelah terungkap bahwa ia dan aktris Park Min Young telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.
 
Dan kini Lee Min Ho tertangkap publik ketika sebuah gambar diambil oleh Y-Star News di Bandara Internasional Incheon.

Kabarnya, Lee Min Ho menunjukkan sikap sempurna ketika ia bertemu pers. Dia tidak mendorong mereka pergi -melainkan, ia tersenyum cerah seperti biasanya untuk kamera.


Ketika para wartawan mulai berkata berkata, dia menghindari menjawab pertanyaan tentang perpisahan itu, dan segera mengucapkan selamat tinggal kepada pers saat ia naik pesawat untuk menghadiri jadwal luar negeri.

Lee Min Ho dan Park Min Young adalah salah satu pasangan terpanas di industri hiburan, berkat cerita fiksi mereka melanjutkan hubungan di kehidupan nyata. Mereka berdua adalah pemeran utama dalam drama, ’City Hunter’, dan hubungan mereka terungkap ke publik setelah drama tersebut berakhir.
Sayangnya, kisah cinta mereka kini telah berakhir karena jadwal masing-masing yang sibuk.
 
Netizens menyatakan dalam komentar mereka bahwa mereka senang melihat Lee Min Ho. ”Dia tampak baik”, “pria sempurna, seperti biasa”, dan “Saya tidak sabar untuk melihat akting ia berikutnya” 



Source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar