Rabu, 08 Februari 2012

f(x) Luna, dan TEEN TOP Chunji lulus dari SMA


Dengan ijazah dan karangan bunga sederhana di kedua tangannya, f (x) Luna tersenyum di acara upacara wisuda SMA  pada 7 Februari.Luna menghadiri upacara di sekolah Seoul Lila Arts High School dengan seragam sekolahnya, dengan rambut di kuncir lucu.

Luna memberitahu kepada Star News, “Setelah upacara kelulusan, aku akan ngobrol banyak dengan teman saya. Aku sedih untuk mengucapkan selamat tinggal kepada mereka , Ini awal yang baru., Jadi saya akan bekerja keras dalam semua yang saya lakukan dari sekarang. ”

Pada bulan Maret, Luna akan menghadiri kelas kuliah pertamanya di JoongAngUniversity, di mana ia diterima di Jurusan Teater.

Sayangnya, teman sekelasnya Jiyeon T-ara tidak dapat menghadiri upacara karena jadwal sibuk dengan ‘Dream High 2′.
 

TEEN TOP Chunji Idol berikutnya yang telah lulus dari SMA!Meskipun Chunji saat ini sibuk dengan jadwal  promosi untuk TEEN TOP “GoingCrazy”, ia mampu untuk menghadiri upacara wisuda di Seoul Gangseo-gu Community Health Center pada 7 Februari.
 
Selanjutnya Chunji secara khusus mengikuti program musik yang diterapkan HanyangUniversity, yang akan mulai pada akhir tahun ini.




Source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar