Selasa, 03 Januari 2012

“Lovey Dovey” Milik T-Ara Sekali Lagi Mendominasi Tangga Lagu Situs Musik Korea


Lagu baru T-ara, “Lovey Dovey” menyapu tangga lagu situs download-musik, yang membuatnya menjadi lagu keempat untuk menempati tempat pertama di tangga lagu dalam 5 bulan terakhir.

Pada tanggal 3 Januari, “Lovey Dovey” milik girl group beranggota 7 orang ini terungkap. Hari ini, lagu ini mendominasi posisi puncak dari banyak situs musik besar Korea.

Saat MV “Lovey Dovey” dengan panjang 20 menit ini yang dibintangi oleh member-member T-ara dan bintang top Cha Seung Won dirilis pada tanggal 2 Januari, lagu ini melompat ke posisi puncak di daftar kata paling dicari di berbagai situs portal.

Berkat kesuksesan dari “Lovey Dovey,” T-ara memiliki 4 lagu  yang mendominasi peringkat atas dari tangga lagu musik dalam 5 bulan terakhir.

Lagu sebelumnya milik T-ara, “Roly Poly” dirilis di bulan Agustus tahun lalu, dan “Cry Cry” di bulan November tahun lalu, telah menyapu bersih tangga lagu musik Korea. Ketika mereka merilis sebuah lagu duet dengan Davichi, “We were In Love”, lagu ini juga menempati ranking no. 1, sebagai lagu hit ketiga berturut-turut.

Ditambahkan dengan ini, sukses dari “Lovey Dovey” membantu T-ara membuat sebuah rekor baru dengan menempatkan 4 lagu di posisi puncak hanya dalam waktu 5 bulan.

“Lovey Dovey”, ditulis oleh penulis lagu yang mumpuni, adalah sebuah lagu adiktif dengan beat kuat berdasar suara elektronik. Kabar bahwa T-ara sedang mempersiapkan gerakan shuffle dance untuk lagu ini telah meningkatkan harapan fans.

Penampilan pertama T-ara untuk “Lovey Dovey” akan disiarkan pada tanggal 5 Januari melalui M! Countdown.


 
 
 
Source: Starnews
Eng trans: Korea.com

1 komentar:

  1. Satu kata buat T-ARA eonnie yaitu "DAEBAK!!!!!"

    BalasHapus