Jumat, 11 November 2011

Tiba di Jakarta, 2PM Langsung Nge-gym


JAKARTA- Pada kunjungan 2PM yang kedua di Jakarta, boyband asal Korea, 2PM benar-benar menyiapkan diri secara matang. Hal itu dibuktikan ketika mereka langsung nge-gym setibanya di Jakarta.

2PM rencananya hari ini akan menggelar konser tunggal perdananya di JITEC, Mangga Dua, Jakarta. Mereka mengatakan, di konsernya kali ini akan menyuguhkan pertunjukan yang special, dan berbeda dari sebelumnya. Untuk itu, mereka langsung mempersiapkanya dengan maksimal.

"Ini kedua kalinya kami ke Jakarta. Tiba di Jakarta, kami langsung nge-gym biar lebih oke lagi nanti penampilannya," ungkap Nichkhun dalam jumpa pers di JITEC, Manggadua, Jakarta, Kamis (10/11/2011).

Grup yang beranggotakan Taecyeon, Junho, Wooyoung, Nichkhun, Junsu, dan Chansung ini mengaku belum tahu banyak tentang Indonesia. Namun mereka mengatakan sudah menemukan beberapa spot keren untuk bersenang-senang.

"Jakarta itu kota yang indah, ini bagus banget tempatnya. Kemungkinan kami akan jalan-jalan. kami sangat senang datang ke sini. Kami menemukan spot yang enak untuk bersenang-senang," tuturnya.

Nichkhun menambahkan, udara di Indonesia lebih panas dari Korea. Namun jika dibandingkan dengan tempat kelahirannya yaitu Thailand, Indonesia memiliki cuaca yang sama.

"Di sini lebih panas dari Korea, karena saya dari Thailand, udaranya enggak terlalu beda," imbuh Nichkhun. 



Source : okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar