Kamis, 29 Desember 2011

Tidak ada yang mengenali Song Joong Ki ketika ia menaiki subway


Pada 24 Desember, aktor Song Joong Ki menjadi tamu di  SBS Power FM‘s ‘Park So Hyun’s Love Game‘ dan mengungkapkan sebuah cerita menarik yang melibatkan proses perjalanannya menuju stasiun radio.

Aktor ini memulai ceritanya dengan, ”Ada kemacetan yang sangat parah di jalan dan saya memutuskan untuk naik kereta bawah tanah karena saya takut bahwa saya akan terlambat untuk siaran ini. 

Aku membenamkan kepala saya di bawah topi dan mengenakan kacamata. Tidak ada yang mengenal saya dan saya bisa datang 30 menit lebih awal dari waktu yang dijadwalkan. ”

Setelah mendengar ceritanya, pendengar radio berkomentar, ”Dia menggunakan transportasi umum karena dia berpikir dia akan terlambat masuk kerja ~Dia sungguh orang yang bertanggung jawab!”, ”Wow wajahnya pasti  cukup kecil untuk dapat ditutupi sepenuhnya oleh topi. Tidak heran jika tak seorang pun mengenalinya 

Song Joong Ki saat ini sedang sibuk syuting film terbarunya, ’Wolf Boy’ dengan co-star,Park Bo Young.



Source: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar