Jumat, 11 November 2011

Ini Dia Ritual Manggung 2PM


JAKARTA - Grup boyband asal Korea Selatan, 2PM, tidak banyak melakukan ritual sebelum manggung. Taecyeon, salah satu personel 2PM menuturkan, sebelum konser mereka hanya berkumpul, menyatukan tangan lalu saling menyemangati dengan mengucapkan 'Don't  Stop Can't Stop 2PM Up'.

"Sebenarnya enggak ada ritual khusus di kami. Tapi ada satu yang selalu kami lakukan, yaitu mengumpulkan tangan jadi satu, dan mengucapkan sebuah kalimat ‘Don't Stop Can't Stop 2PM Up’," ujar Taecyeon saat sesi wawancara dengan wartawan di JITEC Mangga Dua, Jakarta Utara, Kamis (10/11/2011).

Bagi grup yang digawangi Wooyoung, Junsu, Junho, Nichkhun, Taecyeon, dan Chansung itu merupakan hal yang penting untuk selalu mengedepankan kejujuran agar bisa menghindari perpecahan.

"Mungkin kejujuran dari masing-masing anggota, dan saling cerita kalau ada masalah, itu adalah rahasia kekompakan kami," jelas Wooyoung.

2PM akan menggelar konser hari ini, sekira pukul 20.00 di JITEC Mangga Dua. Mereka menyambangi Jakarta dalam rangkaian tur konser Asia bertajuk '2PM Hands Up'.



 Source : okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar