Selasa, 20 September 2011

Westlife akan kembali konser di Indonesia


Pada 5 Oktober mendatang Westlife akan kembali konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Indonesia. Dalam konsernya nanti, Westlife akan menghadirkan konsep full band. Konser yang bertajuk 'Gravity Tour 2011', para personel Shane, Nicky, Mark dan Kian tentunya akan tampil beda. Mereka membawa langsung personel band dari negara asalnya, Irlandia. Kuartet ini siap mengobati rasa rindu para penggemarnya di Indonesia dengan menyanyikan 20 lagu.

"Kenapa Westlife yang dipilih karena fansnya Westlife di Twitter sangat banyak dan mereka meminta untuk mendatangkan Westlife lagi ke Indonesia. Karena alasan itu, kami berani mendatangkan mereka," ujar Shaane Harjani, Managing Director Marygops Studios dalam jumpa pers konser Westlife di Citywalk, Jakarta, Rabu (20/7/2011).


Pada penampilannya nanti, Westlife akan lebih banyak membawakan lagu yang hits di album lama daripada lagu didalam album 'Gravity' yang dirilis 2010.

Untuk konsernya kali ini, pihak promotor akan menyiapkan sekitar 4500 tiket dengan tiga kelas yakni Festival 1 Rp750.000, Tribune 1 Rp675.000, Tribune 2 Rp600.000 dan tiket mulai dijual pada tanggal 23 Juli mendatang.

Wah, tidak sabar rasanya mendengar Westlife bernyanyi I have a Dream, Uptown Girl, Flying Without Wings dan masih banyak lagi. Yuk, segera pesan tiketnya di www.rajakarcis.com. (Zet)



Source : rileks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar