Selasa, 01 Mei 2012

Hyde 'L'Arc-~en~Ciel' Ingin Makan Nasi Goreng


VIVAnews - Untuk pertama kalinya, band asal Jepang, L'Arc-en-Ciel menginjakkan kaki di Indonesia. Band dengan hits 'Hitomi no Juunin' tersebut akan menggebrak Lapangan D Senayan, Jakarta, Rabu besok, 2 Mei 2012, lewat konser bertajuk 'L'Arc-en-Ciel 20th Anniversary World Tour'.

Dalam konferensi pers hari ini, Selasa, 1 Mei 2012, para personel L'Arc-en-Ciel, seperti Tetsuya (Tetsu), Hyde (Hide), Ken, dan Yukihiro mengaku tak sabar tampil di hadapan para penggemarnya di Indonesia untuk pertama kali.

"Tidak sabar untuk konser besok. Orang Indonesia banyak senyum. Sebelum konser kita mau jalan-jalan di sini, di Jakarta," kata sang gitaris, Ken, di Hotel Mulia, Senayan.

Sementara itu sang vokalis, Hyde menyesal L'Arc-en-Ciel tak menggelar konser di Indonesia sejak dahulu. Terlebih saat mengetahui, L'Arc-en-Ciel sangat populer di Indonesia. Malam ini, Hyde pun berencana memburu makanan kesukaaanya.

"Nanti malam saya mau cari nasi goreng, tidak sabar saya," ucap Hyde.

Indonesia menjadi salah satu negara yang disambangi  L'Arc-en-Ciel dalam tur keliling dunia mereka. Konser dalam rangka perayaan eksistensi dua dekade mereka di industri musik ini juga digelar di Hong Kong, London, Paris, Singapura, Seoul, dan New York.

Brand Manager LA Lights, Maya Shintawati mengatakan, L' Arc-En-Ciel telah memiliki banyak penggemar setia di Indonesia.  "Dengan karakter khas dan unik, mereka terus eksis di panggung musik dunia dan memiliki penggemar fanatik di berbagai negara," ujar Maya.


Source : VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar