Kamis, 19 April 2012

Beberapa Boy Group Yang Akan Comeback dan Debut Dalam Waktu Dekat


Hiruk-pikuk boy group berlanjut di kuartal kedua tahun 2012.

Grup rookie seperti NU’EST, BtoB, EXO-K, dan banyak lagi telah debut dengan menakjubkan ke dunia K-Pop, dan rekan grup pria seperti INFINITE, Dalmatian, U-KISS, B.A.P dan banyak lagi telah mengumumkan comeback mereka. Apa yang perlu dicatat di sini adalah setiap grup akan menggunakan konsep yang lebih garang dan penuh energi dibanding sebelumnya.


Prajurit B.A.P sekarang sedang menyiapkan serangan mereka dan akan kembali pada tanggal 27 April. B.A.P adalah rookie kuat yang debut dengan lagu hip hop yang garang “Warrior” bulan Januari lalu. Member Bang Yong Guk dan Zelo, terutama, yang mendapat pujian karena bakat rap mereka yang halus, dan idola hip hop ini akan comeback dengan suara yang bahkan lebih luar biasa dan juga gerakan dance yang sangat dipoles.

Seorang wakil dari agensi mereka TS Entertainment menyatakan, “Kami sekarang berada di tahap akhir penulisan lagu, dan kami sedang berlanjut dengan latihan dance. Kami sedang mempersiapkan musik baru yang penuh energi yang benar-benar berbeda dari “Warrior”. Ini lagu hip hop yang begitu kuat, menyebabkan orang-orang bertanya-tanya apakah idola ini akan mampu untuk melakukannya. Koreografinya juga cukup agresif, sampai pada poin dimana para member mengeluh tentang lutut mereka yang lecet terluka. Kami berharap kalian akan menantinya.”


Boy group Dalmatian juga sedang menyiapkan comeback mereka. Dalmatian yang memulai promosi mereka tahun lalu dengan “The Man Opposed” meluluhkan hati banyak wanita dengan image potongan rambut bersih yang keren, namun mereka juga sedang mempersiapkan diri untuk menjalani transformasi lengkap kali ini. Karena semua member lebih mampu dalam menulis dan menciptakan lagu mereka sendiri, mereka telah aktif berpartisipasi dalam menggabungkan proyek terbaru mereka dan akan menarik fans mereka dengan pesona yang benar-benar berbeda. Dalmatian berencana untuk menampilkan suara yang lebih berenergi dari sebelumnya, dan telah menyelesaikan syuting MV November lalu. Mereka sekarang berada di tahap akhir persiapan comeback.

 

Grup idola U-KISS yang dijadwalkan comeback pada tanggal 25 April juga telah siap menajamkan bakat mereka. Para lelaki ini yang fokus dengan aktivitas Jepang setelah promosi di Korea dengan “Someday” berakhir dengan bekerja sama dengan penulis lagu Kim Hyung Suk kali ini. Meskipun mereka sangat sibuk, mereka menyempatkan diri untuk latihan dengan cukup dan langsung syuting MV begitu kembali ke Korea.

Judul lagu mereka “Doradora” adalah proyek Kim Hyung Suk dan Brian Kim, dan juga Heo In Chang. Album mereka juga akan memasukkan lagu “4U“, lagu pop-dance yang ditulis dan diciptakan oleh Jay Park. U-KISS dikenal karena mampu menarik berbagai genre termasuk dance dan ballad, dan dengan album ini, mereka akan menarik fans dengan berbagai pesona mereka.


Grup idola INFINITE yang sukses menjadi bintang dengan lagu hit mereka “Be Mine” juga akan segera comeback. Informasi detail mengenai kembalinya mereka belum dikonfirmasi secara resmi namun mereka akan fokus pada persiapan comeback segera setelah promosi ‘Be Mine’ di Jepang berakhir. INFINITE berencana untuk merilis album baru bulan Mei, dan sekali lagi bekerja sama dengan produser Sweetune dan juga produser ahli lainnya.


Lebih banyak wajah baru juga akan debut di dunia K-Pop. DSP Media yang dulu telah mendebutkan boyband sukses seperti Sechs Kies dan SS501 akan mendebutkan grup pria beranggotakan 7 member, DSP Boyz. DSP Media telah secara teratur merilis teaser video dan juga foto member, dan DSP Boyz akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 24 April. Informasi spesifik mengenai member belum diungkapkan, namun para member dirumorkan memiliki tinggi sekitar 6 kaki, dan membanggakan wajah tampan mereka. Dan seperti idola sukses manapun, para lelaki ini memiliki gerakan dance yang penuh energi yang tak akan mengecewakan fans yang telah menanti mereka.



source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar