Sabtu, 24 Desember 2011

Song Joong Ki akan Mendonasikan Upah yang Diterimanya dari ‘Tears of The Antartic’ untuk Amal!

 
Serial MBC, “Tears of the Earth” direncanakan untuk merilis rangkaian keempatnya, “Tears of the Antarctic”, yang menampilkan suara aktor Song Joong Ki sebagai narator. MBC mengungkapkan ke publik bahwa Song Joong Ki akan mendonasikan upah yang dia terima dari program itu untuk mereka yang membutuhkan.

Selama menonton dan bekerja dalam serial “Tears of the Earth”, Song Joong Ki tertarik pada penyelamatan lingkungan. Song Joong Ki mengatakan hal ini terkait dengan pengalamannya, “Cerita ‘Tears of the Earth’ berfokus pada penguin2 dan cinta keluarga mereka sangat menginspirasi saya. Upah saya tidak banyak, tapi itu untuk hal yang baik. Saya harap itu akan digunakan dengan baik.” Dia berencana untuk mendonasikan semua cek upah yang dia terima saat bekerja pada “Tears of the Antarctic,” untuk menolong mereka yang membutuhkan.

Song Joong Ki menjadi narator keempat untuk serial dokumenter ini. Para pendahulunya adalah : Ahn Sung Ki, Kim Nam Gil, dan Hyun Bin. Selama partisipasi Joong Ki, banyak ketertarikan yang diterima untuk program.

“Tears of the Antarctic” dijadwalkan akan tayang pada 23 Desember jam 9 malam KST di Korea.



credit : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar