Jumat, 23 Desember 2011

Pengakuan IU Soal Jatuh di Panggung


Saat namanya disebutkan sebagai penerima penghargaan di ajang musik '2011 Melon Music Awards' kategori 'Best Song of the Year', IU langsung buru-buru naik ke pangggung. Begitu antusiasnya, penyanyi Korea ini tak hati-hati. Ia jatuh di atas panggung.


Insiden tersebut tentu saja membuat penyanyi remaja ini sangat malu bukan main. Bagaimana tidak, tayangan itu ditonton berjuta mata dari berbagai belahan dunia. Dan momen itu juga terekam, baik di kamera televisi maupun kamera foto.

Oleh karena itu, meski sudah terjadi beberapa hari lalu, IU tak bisa melupakan momen memalukan itu.


"Saya benar-benar sangat malu. Saya benar-benar ingin menghilang dari sana," kata IU saat tampil di acara 'Night TV Celebrity' seperti dikutip dari
Allkpop, Kamis, 1 Desember 2011.

Saat insiden itu terjadi, IU memang terkesan tidak peduli. Ia dengan pelan-pelan berusaha untuk bangkit dan berjalan tertatih untuk menerima penghargaan dan menuju ke podium. Ia masih sempat mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan staf manajemennya. Wajahnya masih memerah ketika ia turun panggung.


Rekan-rekannya sesama artis menanyakan kepada dirinya, apakah ia terluka parah akibat jatuh di panggung. Dengan tersenyum kecil, IU mengaku tidak terluka parah.


"Keesokan harinya tubuh saya sangat sakit, memar sedikit," ucapnya dengan senyum.


IU yakin insiden itu akan selalu diingat publik sampai kapanpun. Apalagi, pemberitaan tentang peristiwa itu lebih heboh daripada berita soal albumnya.


"Saya pikir sampai 5-6 tahun mendatang, orang tidak akan bisa melupakan kejadian ini," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar