Kamis, 27 Oktober 2011

(News) Super 7 Yang Dituduh Mengcopy SNSD Menjadi Kontroversi Saat Mereka Tampil Di Golden Bell Awards Taiwan


Super 7, sekelompok perempuan Taiwan yang telah dituduh mencopy SNSD, telah menimbulkan kontroversi dalam beberapa tahun terakhir, terutama penampilan mereka yang baru2 ini di acara bergengsi  Golden Bell Awards di Taiwan.

Video dari konser mereka, yang merupakan cover dari lagu SNSD “Hoot,” menunjukkan kelompok mengenakan pakaian yang sama, mengikuti koreografi yang sama persis seperti SNSD-hanya untuk sedikitberbeda pada beberapa gerakan. Setelah melihat video, netizens telah mempertanyakan motif sebenarnya di balik cover performance dari Super 7 di suatu panggung  penting.

Dalam banyak kasus, ketika diundang untuk menyanyi di sebuah acara waktu besar, idola  yang akan menyanyikan title track  tidak mencakup orang lain.

Super 7 telah menjadi pusat kontroversi sejak debut mereka untuk memiliki konsep yang sangat mirip dan terlihat seperti SNSD. Netizens memperdebatkan itu, jika Super 7 benar2  khawatir dari setiap publisitas negatif, mereka akan lebih berhati2 dengan pilihan lagu mereka. Tittle track Super 7, “Mai Luo Suo,” juga menjadi kontroversi karena  menampilkan kostum yang sangat mirip dan konsep keseluruhan dari HOOT SNSD, banyak netizen termasuk penggemar Taiwan, menyuarakan ketidaksetujuan mereka seperti yang mereka katakan,

“ini adalah  acara penghargaan Taiwan , bukan pertunjukan di Korea,” “Fakta bahwa mereka tidak dapat melakukan lagu mereka sendiri berarti mereka tidak siap menjadi seorang seniman sejati,” dan “Mengapa kalian debut?”
Didirikan pada tahun 1965, Golden Bell Awards adalah penghargaan tahunan acara TV Taiwan, yang disponsori oleh pemerintah Taiwan. Ini adalah salah satu penghargaan paling bergengsi di Taiwan, sering  setara dengan Emmy Awards.

Berikut adalah video dari penampilan  mereka.




credit : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar