Sabtu, 17 September 2011

MBLAQ Kalahkan Justin Bieber dan Selena Gomez di Bulgaria



Jakarta - Demam KPop memang sedang melanda dunia. Lagu-lagu dari idola Korea tersebut merajai tangga lagu di berbagai negara. Boyband MBLAQ pun tak mau ketinggalan.

Grup yang dimentori Rain itu duduk di posisi pertama POPCORE TV Bulgaria dengan single terbaru mereka yang bertitel 'Mona Lisa'. Dalam tangga lagu, mereka berhasil mengalahkan Chris Brown, Justin Bieber, dan Selena Gomez.

'Mona Lisa' memang tidak langsung menduduki posisi satu. Lagu dari mini album ketiga MBLAQ itu pertama kali ada di posisi 9 pada 15 Agustus dan melompat ke posisi 3 keesokan harinya pada 16 Agustus.

Setelah 'Mona Lisa'rilis, agensi MBLAQ J-Tune Camp memang mengaku mendapat banyak sekali respon positif dari fans di luar Korea. Termasuk dari Brazil yang mengundang mereka untuk menjadi juri lomba cover dance minggu lalu.

Grup yang digawangi Seungho, G.O, Joon, Thunder, dan Mir itu baru saja selesai menggelar konser solo pertama yang bertajuk 'MEN IN MBLAQ' pada 20 Agustus 2011 lalu. Konser itu mampu menarik fans dari luar Korea yang meminta MBLAQ untuk menggelar konser pula di negara mereka.



source : hot.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar