Rabu, 21 September 2011

Kim Kibum (Super Junior) Ungkap Drama Terbarunya


Kim Kibum duduk dengan ‘Elle’ Korea untuk edisi Oktober mendatang di mana ia berbagi perasaannya tentang dramanya mendatang, ‘A Tree With Deep Roots’. Dia ditambahkan ke jajaran pemeran drama SBS mendatang ini di bulan Juli lalu.

”Saat saya sedang melihat diri saya sendiri saat syuting drama, kulit saya menjadi merinding. Saya merasa seperti berada di tempat yang salah, bahwa saya tidak pantas,” kata Kim Kibum. “Namun berakting adalah jauh lebih menyenangkan bagi saya sekarang daripada sebelumnya. Saya memiliki banyak kedamaian dalam hati saya yang memungkinkan saya untuk menunjukkan lebih dari diri saya sendiri.”

Salah satu anggota kru ‘Elle’ menyatakan, “Pemotretan bergambar diadakan di sebuah kamar suite hotel dan segera setelah persiapan Kibum berdiri di depan kamera. Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik, berpose dengan lancar dan semua staf menjadi terkesan.”

Kibum tidak berpartisipasi dalam kegiatan promosi Super Junior selama beberapa tahun terakhir karena ia berkonsentrasi pada karir aktingnya. Drama Kim Kibum yang berjudul ‘A Tree With Deep Roots’ dijadwalkan untuk tayang perdana pada 5 Oktober melalui stasiun SBS.



Source : Yahoo! Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar