Minggu, 14 Agustus 2011

Wanita Taiwan Hampir Kehilangan Penglihatannya Karena Menonton Drama Korea


Seorang wanita Taiwan umur 40 tahun hampir kehilangan penglihatannya setelah menonton drama TV Korea terlalu banyak, dilaporkan hari ini oleh media lokal Taiwan. Menurut laporan itu, wanita ini baru saja menonton drama TV Korea selama tiga hari berturut-turut dengan hanya dua jam tidur . Setelah menyadari penglihatannya telah berubah kabur, wanita itu bergegas ke rumah sakit hanya untuk mengetahui bahwa ia didiagnosis glaukoma ganas yang mungkin bisa membuatnya buta.

Dokter yang mendiagnosis wanita itu berkata, “Jika Anda menonton TV atau menatap monitor selama berjam-jam, mata Anda bisa merasakan tekanan yang berlebihan yang bisa mengakibatkan kehilangan penglihatan.” Dia menambahkan, “Saya sudah menjadi dokter selama lebih dari 20 tahun, tapi aku belum pernah melihat seorang pasien mendapatkan glaukoma ganas setelah menonton drama TV selama lebih dari 70 jam terus-menerus. Aku yakin ini adalah pertama kalinya di dunia juga. “

Hei, kita semua tahu K-Drama itu menyenangkan dan adiktif, tapi setidaknya mencoba untuk mengambil istirahat diselang-selang waktu! Sekarang aku ingin tahu apa dia sedang menonton drama yang membuatnya gila!




VIA:SOOMPI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar