Senin, 15 Agustus 2011

Taewoon berbicara tentang debut Co-Ed’s male unit !


Pada 12 Agustus, Co-Ed’s Wisdom Taewoon membuka Twitter account, dan melalui twitter ini ia mengupdate tentang sub-unit laki-laki!

Pertamanya, dia menulis, “Hello semuanya!!! Aku Taewoon.. aku tidak tau bagaimana mentweet, tolong ajari aku bagaimana caranya T_T….” dia kemudian menambahkan, “erimakasih sudah peduli padaku, smeua.  Aku sedang merasa tidak enak, jika awal ini, aku tidak mentweet apa-apa.  aku akan mengupload banyak foto!!”

Core Contents Media sudah melaporkan kalau ada sub-unit laki-laki Co-Ed dan perempuan. Dengan 5dolls yang sudah membuat debut, yang sekarang hanya sub-unit laki-laki yang masih ditunggu.

Taewoond menyatakan, “Aku menjadi sedikit malas bekerja, bahkan menulis lirik lagu.. Aku tidak bisa seperti ini terus, aku harus menyelesaikan 2 lagu baru minggu depan!” Dia menmabahkan, “Member laki-laki grup bekerja keras untuk menunjukkan beberapa berita baru esok !! ^^ Detail mengenai tanggal debut belum selesai diatur, tapi tolong tunggu dengan sabar ya^^!”

Kemudian dia mengupload beberapa foto :









Source + Photos: Taewoon’s Official Twitter
Cre : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar