Jumat, 05 Agustus 2011

Gara-gara SuJu, “KEPRET DANCE” Jadi Trending di Dunia


Jakarta – Jangan pernah sepelekan kekuatan dari fans KPop Indonesia. Dalam beberapa jam saja, mereka mampu menjadikan kata asli Indonesia dibicarakan di seluruh dunia lewat trending topic di Twitter.

Kata itu adalah “KEPRET”. Ada apa sebenarnya? Berawal dari boyband Super Junior baru saja meluncurkan video klip terbaru mereka yang bertitel ‘Mr Simple’ siang tadi. Dalam video klip tersebut, ada beberapa gerakan di mana para anggota SuJu mengibas-ngibaskan tangan seperti gerakan “kepret”, bahasa Betawi yang artinya memukul.

Karena ‘KEPRET DANCE’ menjadi trending topic, ELF (panggilan untuk fans Super Junior) Indonesia pun turut terkena efeknya. Saat ini ‘Indonesian ELF’ turut bertengger dalam daftar trending topic Twitter di Indonesia.

“KEPRET DANCE” >> Ini adalah kreativitas ELF Indonesia untuk memberi nama tarian ‘Mr Simple’.. Tarian pada chorus..,” ujar @WorldWideElfs sebuah fanbase Super Junior melalui akun twitternya, Kamis (4/8/2011). Twit ini kemudian di-retweet oleh lebih dari 100 orang.

Melihat popularitas Super Junior yang begitu besar di sini, masih mungkinkah Indonesia tidak jadi salah satu negara tujuan Super Show?

*INDO ELF DAEBAAAAAAAAAAAAAAK >.<*






via+Source: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar