Selasa, 26 Juli 2011

Dongjun ‘ZE:A’ bermasalah dengan pita suaranya ?


Kemalangan tampaknya secara terus menimpa ZE:A, setelah Kevin yang absen dari promosi kelompoknya, Dongjun kini telah mengungkapkan bahwa ia bermasalah dengan pita suaranya.

Dongjun mengungkapkan bahwa ia tidak bisa menyanyi seperti biasanya dan ia kemudian mulai merasakan sakit. Setelah mengunjungi rumah sakit dan menerima pemeriksaan, dokter mengungkapkan ada darah yang mengalir di sekitar pita suara dan bahwa ia menunjukkan tanda-tanda berkembangnya nodul pita suara. 

Seorang wakil dari Star Empire menyatakan, “Dongjun telah berlatih lebih keras dari sebelumnya untuk comeback album ini. Ia memiliki bagian untuk nada tinggi dalam “Watch Out !!!’, sehingga ia telah berlatih terus-menerus untuk menarik dari sebuah live yang sempurna, yang kami percaya telah mempengaruhi tenggorokannya.”

Perwakilan itu melanjutkan, “Kevin beristirahat, dan Dongjun mengunjungi rumah sakit secara konsisten untuk perawatan. Kami meminta agar ia menahan saat latihan karena dokter mengatakan bahwa ia tidak dapat meregangkan tenggorokannya. Namun, ia bertekad untuk berdiri di atas panggung, sehingga ia belajar bagaimana untuk menyanyi tanpa membuat suaranya lelah dengan pelatih vokalnya.”




VIA: ALLKPOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar