Sabtu, 04 Juni 2011

Park Jung Min sempat khawatir dengan sambutan fans di Indonesia


Sebelum menginjakkan kaki di Jakarta, Park Jung Min mengaku sempat khawatir. Ia agak cemas bagaimana respon para penggemar musik Korea di Indonesia. Namun, ketika tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, personil SS501 ini langsung bisa tersenyum lebar. 

“Sebelum mendarat ke Indonesia, sedikit khawatir respon fans. Terkejut banyak yang menyambut hangat. Sangat senang dan bahagia dengan sepenuh hati,” ujar Park Jung Min yang ditemui saat Preskon Konser KIMCHI 2011 di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (3/6).

Diakui cowok kelahiran 3 April 1987 ini, setiap kali mengunjungi negara lain, ia memang khawatir akan disenangi para penggemar atau tidak. Apalagi dalam kunjungan pertamanya, seperti di Indonesia ini.
“Tapi di sini sambutannya luar biasa. Ini pertama kali ke Indonesia, jadi saya senang di sini,” katanya.

Lalu, apa saja nih yang dipersiapkan Park Jung Min untuk konser di Istora Senayan Jakarta nanti malam (Sabtu, 4/6)? “Ya, memang baru pertama kali mengunjungi Indonesia, sudah ingin ke sini sejak dari dulu. Saya sangat bersiap-siap memberikan yang terbaik untuk penggemar di Indonesia,” ujarnya penuh semangat.

 

TAKE OUT FROM: KAPANLAGI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar