Selasa, 17 Mei 2011

Harga kostum di MV 2NE1 ‘Lonely’ mencapai 1,7 milyar ??


2NE1 mengumpulkan banyak perhatian karena biaya untuk pakaian dalam MV “Lonely” melebihi biaya produksi video itu sendiri.

Pakaian mereka bergaya dan flamboyan berasal dari Parisian fashion powerhouse “Balmain” yang dibuat oleh perancang busana Prancis Pierre Balmain. Balmain, telah menjadi salah satu label yang paling trendi dan panas akhir-akhir ini diantara merek-merek mewah,dan telah dicintai oleh musisi seluruh dunia seperti Kayne West, Madonna, Beyonce, Rihanna, dan Michael Jackson.

Dengan desain yang sangat indah dan detail luar biasa, Balmain juga dikenal sebagai merek fashion favorit Big Bang dan 2NE1 juga.

Perwakilan menyatakan, “Harga pakaian Balmain sangat mahal.. Mereka biasanya hanya sponsor pakaian untuk aktor modis untuk acara-acara khusus seperti upacara penghargaan sesekali. Namun, mereka adalah fashion favorit yang telah mensponsori selama beberapa tahun terakhir untuk 2NE1 diantara semua musisi. “

Sudah terungkap bahwa harga pakaian yang ditampilkan dalam video “Lonely” adalah sekitar $ 200.000(Rp. 1,7milyar) Sedangkan Total biaya produksi dari “Lonely” adalah sekitar $ 150.000 (Rp.1,2 milyar). Jadi ternyata bahwa pakaian mereka melebihi biaya produksi video musik.

Sementara itu, Park Bom juga baru-baru ini menarik banyak perhatian dengan gaun Alexander McQueen.
 

VIA: SOOMPI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar