Selasa, 24 Mei 2011

Drama Yang Akan Tayang Di Indosiar

ini dia Drama Asia yang akan tayang di stasiun tv di Indonesia berikut dengan sinopsisnya... ^^

Pasta (Mulai Tanggal 25 Mei 2011 Jam 13.30 WIB)

* Judul : 파스타 / Pasta
* Jenis : Roman
* Episodes: 20
* Rilis : Januari 2010


Pemain :

* Gong Hyo Jin as Seo Yoo Kyung
* Lee Sun Gyun as Choi Hyun Wook
* Lee Ha Nui as Oh Sae Young
* Alex as Kim San

Korean trained cooks


* Lee Hyung Chul as Geum Suk Ho
* Jo Sang Ki as Jung Ho Nam
* Baek Bong Ki as Min Seung Jae
* Heo Tae Hee as Han Sang Sik

Italian trained cooks


* Kim Tae Ho as Sun Woo Duk
* No Min Woo as Philip
* Hyun Woo as Lee Ji Hoon

Female cooks


* Ha Jae Sook as Lee Hee Joo
* Son Sung Yoon as Park Chan Hee
* Jung Da Hye as Park Mi Hee

Other people


* Lee Sung Min as Seol Joon Suk (La Sfera CEO)
* Choi Min Sung as Ne Mo (head waiter)
* Choi Jae Hwan as Jung Eun Soo (new kitchen assistant)
* Byun Jung Soo as Kim Kang (Kim San’s sister)
* Yoon Yong Hyun as Kwang Tae
* Jang Yong as Seo Jong Gyu (Yoo Kyung’s father)
* Kim Dong Hee as Seo Yoo Shik (Yoo Kyung’s brother)
* Song Ok Sook as Yoo Kyung’s mother
* Ryu Seung Bum (cameo, ep9)

Sinopsis Pasta
Drama Pasta mengisahkan tentang perjuangan seorang wanita muda (Seo Yoo Kyung) yang bercita-cita untuk menjadi seorang koki di restoran elit. Ia memulai karirnya sebagai asisten koki di restauran La Sfera. Yoo Kyung sangat bekerja keras, ia mengerjakan pekerjaannya secara profesional dari mencuci piring, menyiapkan bahan-bahan dasar yang akan dimasak, memberikan minum untuk para koki bahkan mengelap keringat para koki. Sebagai asisten koki pekerjaannya sangat berat, Yoo Kyung harus datang paling awal dan pulang paling belakang untuk membersihkan dapur. Selain itu, ia juga mengorder bahan-bahan dasar ke supplier seperti telur. Di lain sisi, ada seorang lelaki yang gagah bernama Choi Hyun Wook, ia adalah seorang koki lulusan dari Italia. Dia mengambil jurusan seni kuliner di Italia dan memulai karirnya sebagai asisten koki di hotel Sicily. 


Setelah 3 tahun bekerja sbg asisten koki, akhirnya Yoo Kyung direkomen menjadi koki oleh kepala koki Totti. Dan rencananya akan datang karyawan baru yang akan menggantikan Yoo Kyung sbg asisten koki. Yoo Kyung sangat senang, apalagi dia sangat tertarik untuk menjadi koki Pasta.
Keesokkan paginya, Yoo Kyung mendapatkan hadiah undian berupa sepasang ikan mas koki. Karena ditabrak orang, plastik yang mengantongi 2 ikan tersebut jatuh dan pecah, lalu seorang lelaki yang sopan dan gagah membantu Yoo Kyung menyelamatkan 2 ikan tersebut. Lelaki tersebut bernama Choi Hyun Wook. Hyun Wook mengikuti Yoo Kyung sampai ketempat kerjanya agar ikan yang ditangan Yoo Kyung bisa disiram air terus oleh Hyun Wook. Setiba di tempat kerja Yoo Kyung tersebut, Hyun Wook bertanya dimana restauran La Sfera kepada Yoo Kyung. Yoo Kyung tersenyum dan menganggap Hyun Wook adalah asisten yang mengantikannya.

Keesokannya paginya lagi, Yoo Kyung kaget :shock: karena ternyata Hyun Wook adalah kepala koki yang baru, bukan asisten baru. Kepala koki yang lama (Totti) dipecat oleh CEO Restoran yaitu Seol Joon Suk. Dan Jung Eun Soo lah asisten baru itu. Walaupun Yoo Kyung dan Hyun Wook sudah pernah bertemu sebelumnya, mereka tidak membahasnya sama sekali sewaktu kerja :razz: . Mungkin karena Yoo Kyung takut krn dihari sebelumnya dia agak kurang sopan dengan Hyun Wook .. hehehe
Kesan awal Hyun Wook sangat baik didepan para koki wanita (Lee Hee Joo, Park Chan Hee, Park Mi Hee). Terlihat seperti koki yang gagah dan tampan. Tetapi setelah melihat Hyun Wook membanting piring Han Sang Sik karena tampilan makanannya yang jelek. Spontan semua kaget, apalagi setelah itu Hyun Wook terus membentak-bentak para koki walaupun salah sedikit saja. Dan terjadilah puncak tragedi di restoran ini, semua koki wanita melakukan kesalahan, Hee Joo membentak customer yang menghina masakannya, Mi Hee pacaran di dapur, Chen Hee ikutan membela sodaranya Mi Hee, dan terakhir Yoo Kyung menjatuhkan es batuh ke dalam pengorengan yang berisi minyak panas, alhasil meledak deh minyaknya, dan dapur jadi hujan minyak :mrgreen: . Akhirnya semua koki wanita dipecat. Koki yang tersisa adalah Geum Suk Ho, Jung Ho Nam, Min Seung Jae dan Han Sang Sik. Hyun Wook merekrut 3 orang koki pilihannya dari italia (Sun Woo Duk, Philip dan Lee Ji Hoon) *ganteng-ganteng cuy :oops: *, untuk mengantikan para wanita tsb. Beda dengan teman-temannya, Yoo Kyung tidak ingin perjuangannya selama 3 tahun hilang begitu, dia pura-pura bodoh utk tidak mendengarkan kemarahan Hyun Wook, setiap hari dia datang ke dapur untuk bekerja. Hyun Wook sampai cape mengusirnya :lol:


Suatu hari, pelanggan Kim San ingin dibuatkan makanan oleh Yoo Kyung pada jam istirahat restauran. Hal ini membuat Hyun Wook marah. Inilah kesempatan Hyun Wook mengusir Yoo Kyung, dia membuat perjanjian dengan Yoo Kyung untuk berlomba membuat pasta dan jurinya adalah Kim San. Jika Yoo Kyung kalah, maka harus keluar dari La Sfera. Sesampai dikantor Kim San, Hyun Wook bertemu dengan teman wanitanya Kim San yang bernama Oh Sae Young :shock: . Oh Sae Young adalah seorang koki terkenal yang sering muncul di tivi-tivi untuk acara masak. Tetapi kekagetan Hyun Wook bukan karena bertemu seorang artis, pandanganya sangat sinis kepada Sae Young saat itu. Walaupun begitu, kompetisi tetap jalan dan tentu saja pemenangnya adalah Hyun Wook. Yoo Kyung pasrah keluar, walaupun sudah dihibur sahabatnya Ne Mo. Setelah itu Yoo Kyung berjuang keras belajar membuat pasta yang enak.

Dan beberapa hari kemudian, La Sfera mengadakan kompetisi membuat pasta untuk dijadikan koki di La Sfera. Jurinya adalah Hyun Wook dengan ditutup matanya. Dan ternyata yang memenangkan kompetisinya dalah Yoo Kyung. Dan kini Yoo Kyung kembali bekerja sebagai koki di La Sfera :) … Melihat kegigihan Yoo Kyung untuk berlatih terus agar bisa membuat masakan yang lezat, koki Hyun Wook senantiasa membantunya dengan cara melatih dan memberikan tips-tips untuk Yoo Kyung. sehingga menjadikan hubungan mereka semakin dekat. 


Sayangnya, banyak masalah sering timbul di La Sfera, misalkan soal resep Kim Chi yang mau dihilangkan membuat pertengkaran hebat antara koki dari Korea dan koki dari Italia. Belum lagi masalah penggelapan uang dari penjual telur :evil: , Yoo Kyung merasa sudah mengembalikannya tetapi penjual telur belum menerimanya :???: . Semakin seru ya ? Tentu saja perlu ektra keras Yoo Kyung membersihkan namanya di La Sfera. Untuk masalah penggelapan, Hyun Wook membantu Yoo Kyung memecahkannya sehingga membuat Yoo Kyung mulai menyukai Hyun Wook, dan begitupun dengan Hyun Wook juga mulai mencintai Yoo Kyung :mrgreen: . Adalagi yang bikin tambah seru, ternyata pelanggan Kim San juga menyukai Yoo Kyung ^_^. Dan dia berusaha untuk membuat Yoo Kyung menyukainya. Apakah berhasil ya ? ;) . Dan apa yang terjadi jika semua orang tau kalau Yoo Kyung pacaran dengan Hyun Wook sedangkan Hyun Wook dulunya memecat koki Mi Hee karena pacaran di dapur ? Dan siapakah Sae Young selalu datang menganggu Hyun Wook di La Sfera ? Apakah bisa berefek pada hubungan Hyun Wook dan Yoo Kyung ? Dan bagaimana karir Hyun Wook dan Yoo Kyung kedepannya ya ? ^_^ .. Chingu nonton aja dramanya ;) ..


Memang awalnya setelah melihat pemeran utamanya, saya kurang tertarik untuk menonton drama Pasta ini, tapi karena banyak yang merekomen, akhirnya nonton juga :oops: , apalagi didrama ini ada No Min Woo, jadi semakin ga mau ketinggalan saja deh buat nonton ^_^. Drama ini ceritanya memang beda dari drama korea lainnya, kisah cinta antara Yoo Kyung dan Hyun Wook juga sangat unik. Dan yang paling saya suka di drama ini adalah masak memasaknya, seru banget. Gara-gara drama ini, saya jd tambah suka masak deh, walaupun masakannya jauh beda .. hehehe .. tempe oreg anggap saja stik sirloin ;) .. Nah Chingu, mau tau kan bagaimana kerja para koki di dapur restoran ? Chingu wajib nonton drama ini ^_^ .. Masakannya yummi.


Hana Kimi (Segera)


Title (romaji): Hanazakari no Kimitachi e
Title (English): For You in Full Blossom
Tagline: Ikemen Paradise
Also known as: Hana Kimi
Starring :
- Horikita Maki as Ashiya Mizuki
- Oguri Shun as Sano Izumi
- Ikuta Toma as Nakatsu Shuichi
Genre: High school romance comedy
Episodes: 12 (The last episode was a two-hour special)
Viewership ratings: 17.3(Kanto)
Broadcast network: Fuji TV
Broadcast period: 2007-Jul-03 to 2007-Sept-18 (Tuesday 21:00)
Theme songs:
- Opening theme: Ikenai Taiyo by Orange Range
- Ending theme: PEACH by Otsuka Ai
- Insert songs: My Love by Kawashima Ai, Boom boom boom by Go Hiromi, Paradise Ginga by Hikaru Genji, Tomaranai Ha~Ha by Yazawa Eikichi, Girlfriend by Avril Lavigne
Related drama: Hua Yang Shao Nian Shao Nu (Hanazakarini Kimitachihe)

 
Synopsis :
Dorama ini di adaptasi dari manga dengan nama sama. Bercerita tentang seorang cewek, Ashiya Mizuki (Horikita Maki), yang terpaksa harus masuk ke sekolah cowok Ohsaka Gakuen demi Sano Izumi (Oguri Shun) cowok yang dia sukai. Demi melaksanakan niatnya, Ashiya pun rela menyamar jadi cowok. Selain sekamar dengan Sano, di sekolah ini Ashiya harus berteman dengan cowok2 dengan berbagai macam karakter.

Tidak seperti yang ia duga, Sano ternyata sangat dingin dan misterius, terlebih pada orang baru seperti Ashiya yang langsung bertingkah sok dekat dengannya. Namun, lama-kelamaan Ashiya dapat merubah sifat Sano yang sangat tertutup dan dikenal tidak begitu peduli pada teman-temannya di Ohsaka Gakuen. Ashiya bahkan dapat membuat Sano kembali memecahkan rekor lompat tinggi lagi dan tentu saja Ashiya membuat Sano jatuh cinta. Sano sudah mengetahui bahwa Ashiya wanita ketika ia tidak sengaja mendengar pembicaraan antara Ashiya dan kakaknya. Selain Sano, ada juga teman sekelas yang jatuh cinta pada Ashiya, Nakatsu. Tidak seberuntung Sano yang mengetahui bahwa Ashiya adalah seorang perempuan lebih awal, Nakatsu harus terlebih dulu bergelut dengan rasa bersalah karena jatuh cinta pada sesama pria. Akhir dorama ini lebih bagus daripada versi Taiwan yang masih menggantung. Di akhir cerita, Jati diri Ashiya terbongkar tetapi teman2nya tetap mau menerima dia, Nakatsu patah hati dan tentu saja Ashiya jadian sama Sano.

Selain kisah cinta yang unik dan lucu, yang membuat dorama ini menarik adalah siswa2 Ohsaka Gakuen yang mempunyai karakter berbeda-beda. Ohsaka Gakuen dibagi menjadi 3 asrama; asrama 1 yang diketuai Tennouji adalah asrama pada pecinta olahraga bela diri, asrama 2 yang diketuai Nanba MInami adalah asrama dengan murid paling normal dan beragam (Ada yang hobi science, olahraga, musik dan ada juga yang punya indra keenam), sementara asrama 3 yang diketuai oleh Oscar alias Masao adalah asrama para pecinta seni. Setiap asrama memakai pakaian sesuai karakter asrama masing2. Asrama 1 selalu memakai pakaian bela diri, asrama 2 normal2 saja, dan asrama 3 selalu memakai baju rapih (jas lengkap) ala pemain drama ditambah sayap dengan warna mencolok yang tidak lupa diikatkan dileher. Oh ya, ada juga cewek2 St. Blossom Academy yang sok cantik yang merupakan fans setia cowok2 Ohsaka Gakuen.

Mizuki Ashiya (pemeran utama wanita)
Mizuki Ashiya adalah karakter utama dalam drama “Hana Kimi” yang menyamar dirinya sendiri sebagai siswa laki-laki untuk membantu sang atlit lompat tinggi, Izumi Sano agar mau melompat lagi..

Izumi Sano (pemeran utama pria)
Izumi Sano adalah karakter utama laki-laki. Ia tiba-tiba berhenti melompat untuk alasan yang tak diketahui dan tak sengaja mengetahui gender Ashiya yang sebenarnya sejak awal serial.

Shuichi Nakatsu (Pemeran utama pria kedua) 
Nakatasu menjadi teman dekat Ashiya di Osaka Gakuen (Academy) dan mulai menyadaeri perasaannya untuk Ashiaya, yang tak menyadarai sebenarnya Ashiya adalah seorang perempuan. Ia memiliki konflik dengan dirinya sendiri dan berpikir jika ia adalah homo dan cemburu pada Sano karena dekat dengan Ashiya.

Minami Nanba (kepala asrama 2)
Nanba adalah kepala di asrama 2 dan ia memiliki banyak pacar. Asrama 2 ini termasuk campuran antara siswa atletik dan para murid terpelajar . Asrama 1 termasuk siswa atlet dan asrama 3 adalah siswa seni.

Hokuto Umeda (dokter sekolah)
Dokter homo yang sexy di Osaka Gakuen. Ia yang mengetahui pertama kali mengenai gender asli Ashiya dan memberikan nasihat kepadanya . Umeda ini juga adalah paman dari Nanba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar