Minggu, 01 Mei 2011

Beast’s Son Dongwoon jago main roller skating!


48 bintang idola berkumpul di Stadion Bucheon untuk syuting the National Idol Sport Championships yang disiarkan pada tanggal 30 April. Peserta mewakili kampung halaman mereka mengambil bagian dalam kontes ini dan menunjukan kemampuan fisik dengan semangat kompetitif.

Sebuah peristiwa khusus dalam kejuaraan ini adalah roller skating . Beast Son Dongwoon juga ambil bagian dalam acara ini mewakili Tim dari Gagw0n-Chungcheong .

Sebelum kompetisi, Dongwoon memposting online ttng olahraga favoritnya adalah roller skating , dan dia juga mengungkapkan bahwa selama masa sekolah, ia telah mewakili Cheongju untuk Lomba Nasional Roller Skating, mendapatkan tempat kedua.

Selain Dongwoon, MBLAQ Lee Joon dan Seungho bersama dengan Z: EA Dongjun yang diakui mempunyai kekuatan atletik yang kuat di antara idola adalah lawan nya. Bahkan dari awal, terjadi persaingan sengit di antara mereka.

Akhirnya, Beast’s Dongwoon mengungguli lawan yang lain dan memamerkan keterampilan sebagai roller skating dan berhasil menang.



VIA : mybeastyboys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar