Minggu, 10 April 2011

Super Junior : “Karena kami adalah Tim!!”


Umumnya, dalam kelompok, anggota yang tampil di sebuah CF atau drama menerima gaji paling banyak penampilan mereka sendiri. Tapi tidak dengan Super Junior dan 2PM [Ommited] Super Junior setuju untuk peduli satu sama lain dengan berbagi gaji mereka untuk anggota yang mendapat uang lebih banyak karena mereka adalah tim. Dengan demikian, di Super Junior, anggota yang memperoleh banyak uang dari kegiatan individu akan membayar untuk makan malam untuk para anggota.

Pada awal debut, Leeteuk, Kim Heechul, dan Kangin, menjadi populer pada berbagai program yang mengakibatkan mereka mendapatkan uang lebih banyak dari anggota lain. Mereka mencoba untuk berbagi gaji mereka dengan anggota lain. Tapi, Yesung sangat menentang dengan berkata “Para hyung menderita banyak untuk mendapatkan uang itu. Bagaimana kita harus menerimanya ” Tapi Kangin membujuk anggota lain dengan mengatakan,”Bukankah kita adalah tim?. Jika saya melakukan untuk diriku sendiri, mengapa saya berada dalam tim “

para anggota bertengkar tentang masalah ini dan akhirnya memutuskan bahwa orang yang memperoleh uang paling banyak akan membayar makan malam anggota. Apakah itu pizza atau Pig’s Trotters, anggota lain bisa makan berbagai makanan. Namun, karena akan terlalu banyak biaya untuk pergi keluar untuk makan, mereka hanya makan makanan yang dapat dipesan. Namun baru-baru ini, mereka telah menggunakan jasa kurir untuk pengiriman.


Source : DKP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar