Sabtu, 30 April 2011

Lee Jung marah dengan member Infinite ??


Penyanyi Lee Jung marah dengan Infinite selama rekaman. Insiden ini terjadi ketika Lee Jung,  menjadi MC di Mnet’s ‘Director’s Cut Season 2′ dengan Yoon Jongshin dan Harim. Untuk mengubah lagu hit-nya, ‘Shilla’s Night’, menjadi versi 2011, Lee Jung pergi ke Kyungju bersama dengan rekan-MC, Horan, dan Infinite’s Sunggyu, Hoya, dan L.

Selama sesi program, ‘Tell Me, Talk’, Yoon Jongshin bertanya, “Diantara kami  siapa yang terlihat bisa menaruh dendam dalam waktu yang lam?”. Lalu semua member Infinite menunjuk  Harim dan membuatnya malu. Yoon Jongshin bertanya pada Infinite mengapa mereka memilih Harim. Untuk ini, anggota mengungkapkan alasan tanpa ragu-ragu dan Harim agak terkejut dengan respons para member Infinite.

Sementara  situasi ini, Lee Jung tiba-tiba berkata, “Saya merasa bahwa para remaja sekarang ini benar-benar tidak memiliki akal sehat”, dan menyebabkan seluruh rekaman menjadi hening. Untuk menenangkan diri, Lee Jung meninggalkan rekaman itu. Namun ketika Lee Jung keluar lagi, semuanya malah tertawa karena ternyata mereka sedang dikerjai oleh kamera yang tersembunyi.

Sementara itu, Mnet ‘Director’s Cut Season 2′ mengudara setiap Jumat malam jam 12:30PM



 

VIA : DKP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar