Kamis, 07 April 2011

Jang Geun-suk membawa sinergi "indah" untuk Lotte Duty Free


Tidak Lagi!

Sinergi ini hanya terus tumbuh dengan penambahan bintang lain Hallyu ke daftar Lotte Duty Free Shopping ... aktor Jang Guen-suk!

Lotte memilih dia untuk menjadi model mereka dan ia bergabung dengan Kim Hyun-joong dalam rekaman lagu AD yang akan datang "So, I'm Loving You ". Perusahaan dan fans sama-sama mungkin bisa tidak sabar untuk melihat seorang another angel [ANJELL] aktor idola bergabung dalam daftar selebriti yang sudah menonjol.

Statusnya sebagai bintang Hallyu dijamin dengan semakin populer di Jepang, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Thailand dan banyak lainnya. Orang-orang di negara-negara lain memiliki "Pengaruh Suk" dan mereka menikmati setiap proyek drama dan musik yang berasal dari cara mereka Guen-suk.

Dia mencintai film lagu saat ini dan Iklan untuk Lotte! Aktor ini mengatakan kepada pers, melalui badan-nya, bahwa ia berharap untuk melakukan pekerjaan yang terbaik jadi fans dari seluruh dunia dapat merasa nyaman dan memiliki kedekatan dengan negara itu. Bintang Hallyu bergabung veteran pemodelan Song Seung-heon, Choi Ji-woo, Hyun-bin, dan Rain, serta, idols JYJ dan 2PM [dan Rain dapat dipertimbangkan dalam kategori ini lagi]


Single pertamanya Jepang sekarang dilaporkan untuk debut pada tanggal 27 April.

Sumber: Sports Seoul dan TV Harian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar