Minggu, 27 Maret 2011

Indra Herlambang: Duit Gue Abis Buat beli CD Korea

Kecintaan Indra Herlambang terhadap grup musik asal Korea, ternyata sangat serius. Ini terlihat dari cerita presenter tersebut yang mengaku lumayan lengkap dalam mengoleksi CD lagu-lagu dari boyband maupun girlband asal Korea.
Namun ternyata hal itu mendatangkan efek yang cukup menyedihkan baginya. Ini lantaran Indra tak bisa menahan diri untuk selalu membeli koleksi album terbaru dari grup favoritnya tersebut.
Saat ditemui di Pacific Place beberapa waktu lalu, presenter INSERT ini sedikit menceritakan koleksinya tersebut. “Gue punya koleksi lengkap dari Super Junior, 2NE1 juga lengkap, Brown Eyed Girl sama SHINee itu lengkap semua. Cuma masalahnya adalah CD-CD itu tuh ngga gampang nyarinya, susah banget,” ujar Indra sedikit kesal.
Kesulitan Indra dalam mendapatkan koleksi CD lagu Korea tersebut sangat beralasan, karena memang label rekaman di Indonesia tidak semuanya mau merilis album artis asal Korea.
“Kalo sekarang udah agak lumayan ya, karena contohnya 4Minutes sekarang di rilis sama Warner Music Indonesia, terus ada beberapa lagi kaya SHINee sama JYJ itu dikeluarin sama label Indonesia,” tambahnya.
Yang menjadi kesedihan baginya adalah ketika harus membeli CD yang diinginkan dengan cara import. Mau tak mau, Indra pun harus mengeluarkan uang ekstra demi mendapatkannya.
“Kaya' band 2NE1 tuh gue harus belinya impor, karena ngga ada di sini, dan harganya lumayan banget ya, minimal tuh 200 ribu untuk satu CD, dan nyebelinnya lagi band Korea ini bisa nge-repackage albumnya bisa 5 sampe 6 kali, kebayang kan kalo gue ngefans banget sama band itu, habislah uang gue semua, hahaha,” ujar Indra tertawa.
Selain itu, presenter yang kini sedang mempersiapkan peluncuran bukunya ini juga mengaku sering memborong CD Korea di Singapura, ketika sedang melakukan perjalanan ke sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar