Minggu, 20 Maret 2011

2PM Konser Live dan Blackberry Rockin 'di Indonesia


Didukung dan disponsori oleh Blackberry, Ismayalive Acara yang digelar penyelenggara konser "Live dan Rockin 'Konser" di Hall A, JIExpo, Arena PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, Indonesia hari ini (19 Maret 2011). Mereka mengundang bintang-bintang besar seperti 2PM, Taio Cruz, Shontelle, dan Suede.

Ini adalah satu lagi berita eksklusif dari situs http://www.dkpopnews.net/.

Pintu dibuka jam 5 sore tadi malam. Meskipun hari hujan, mereka antre sejak 09:00 di depan 3 gerbang (gerbang A1, gerbang A2, dan gerbang A3) dan memasuki ruang utama. Hal itu sangat ramai, dan pada kenyataannya, Indonesia paling tidak hanya terdiri dari perempuan, tetapi ada juga sekelompok keluarga, pasangan, pasangan baru, bahkan ada bayi!

Pada jam 07:00, 2PM masih belum keluar, penggemar mulai berteriak. 2PM! 2PM! 2PM! Lalu MC keluar dan memanggil satu ame mereka dengan satu, diikuti dengan berteriak histeris oleh para penggemar.

Saat acara dimulai, aula telah diisi dari hottests, dan mereka mulai bersorak-sorai oleh 2PM waktu melakukan lagu hit terbaru mereka, I'll Be Back. Kemudian mereka disambut dengan menggunakan Bahasa (bahasa Indonesia) "Selamat malam, Indonesia, Kami 2PM!". Setelah itu pengantar dalam bahasa Inggris.

2PM menyanyikan 4 lagu secara total.
Dimulai dari lagu "I'll Will Back" sebagai lagu pembuka, Junho dihapus rompinya, dan tentu saja, hottest itu bersorak begitu keras.

Setelah salam, mereka menampilkan "Heartbeat", Nichkhun juga dihapus rompinya lalu.


Pada waktu itu Taecyeon berkata, "Aku berkata 2, Anda katakan .." titik mikrofon untuk para fans, kemudian fans berkata, "PM!!" Taecyeon berkata, "2!" Fans berkata, "PM!" Itu sangat ramai dan menyenangkan.
mereka menindaklanjuti lagu dalam album 01:59 PM, I Hate You. Dan pada akhirnya, mereka menampilkan debut lagu mereka, 10 dari 10. Chansung melemparkan handuk kepada para penggemar. Itu adalah sorakan paling histeris dari para fans!

Sayangnya tidak ada konferensi pers sejak acara itu hanya muncul pertunjukan.

Acara ini dipimpin oleh VJ Daniel dan model Fahrani sebagai MC. VJ Daniel juga mengambil gambar dengan Nichkhun. Dan dalam twitter, ia mengatakan bahwa Nichkhun adalah orang yang paling rendah hati dan keren dia mengobrol untuk dari 2PM! Nichkhun juga diikuti kembali VJ Daniel di dunia twitter.
Selebriti lain dari Indonesia, seperti Aura Kasih (kiri) dan VJ Rianti (kanan) juga mengambil gambar dengan mereka.
sumber: twitter dari aura kasih

Sayangnya hottest bashed Aura Kasih setelah melihat gambar dia bersama melalui twitter.

Saat penampilan mereka telah berakhir, mereka berkata "Terimakasih" dan langsung terbang kembali ke Korea Selatan tadi malam.

ooo.. sayang sekali yaa?? cpat bgt blik ke koreanya... -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar