Kamis, 02 Agustus 2012

SMTOWN Indonesia Resmi di konfirmasi + Pengumuman Harga Tiket


Konser keluarga besar SM Town dipastikan akan mengunjungi Jakarta. Tiket konser Super Junior dkk itu dibanderol paling murah di angka Rp 500 ribu.

Tiket dibagi jadi 5 kelas. Yang paling mahal VIP dengan tempat duduk bernomor (numbered seating) dipatok di harga Rp 2,5 juta. Sementara yang paling murah yaitu Tribune 3 dengan tempat duduk tanpa nomor (free seating) dijual seharga Rp 500 ribu.

Waktu penjualan tiket baru akan diumumkan minggu depan. “Public Ticket Sale will be announced next week. Official online ticket sale will be from http://myticket.co.id,” demikian dikutip dari akun Twitter resmi W Productions, Kamis (2/8/2012).

Meski demikian dari info yang diterima detikHOT, penjualan pre-sale akan dimulai mulai 11 Agustus mendatang. Tunggu info selanjutnya hanya di detikHOT!

Berikut detail harga tiketnya:

Tribune 3 (free seating): Rp 500ribu
Tribune 2 (free seating): Rp 800 ribu
Tribune 1 (free seating): Rp 1,1 juta
Festival: Rp 1,4 juta
VIP (numbered seating): Rp 2,5 juta


source: WProduction
credit: detik.hot
re-post by SimpleBlog 


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bersorak gembira bagi fans K-Pop, terutama penggemar berat artis-artis SM Entertainment macam Super Junior, TVXQ, SHINee, f(x), Girls' Generation dan lainnya. Pasalnya, konser tahunan "SM Town" positif akan digelar di Jakarta, Indonesia, pada 22 September.

Gosip digelarnya "SM Town" ini sebenarnya sudah lama berhembus kencang, tapi belum ada pengumuman resmi dari si empunya acara atau pihak promotor. Namun hal ini baru diketahui dari situs resmi MTV Asia. MTV Asia menulis konser "SMTown Live World Tour III" akan digelar 22 September depan di bagian MTV Gig Guide.

Konser "SM Town" itu akan mengunjungi Jakarta, Indonesia, dengan berlokasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Selain konser "SM Town", MTV Asia juga mencatat The Cardigans yang akan konser di Jakarta 14 Agustus dan Maroon 5 pada 5 Oktober depan.

Hingga kini berita konser "paket hemat" (karena bisa menonton beberapa artis terkenal dalam satu konser) itu tengah ramai diperbincangkan di berbagai forum fans online di tanah air. Kini waktunya bagi fans artis SM untuk menabung jika ingin menonton aksi panggung idolanya September depan.


sumber lain

1 komentar:

  1. Mau Nonton Konser SMTown INA 2012? Install Dulu Aplikasi Android Ini: http://bit.ly/MtiUWP

    BalasHapus