Rabu, 08 Februari 2012

B2ST Junhyung dan INFINITE L menjadi cameo di ‘Salamander Guru’


B2ST Junhyung dan INFINITE L akan menjadi cameo di sitcom SBS ‘Salamander Guru’Pada Episode yang dijadwalkan tayang tanggal 10 Febuari, Junhyung dan L akan menjadi bintang tamu sebagai member dari trio pencuri ‘Flower Boy’ bersama dengan Minho SHINee

Ketiganya bekerja sama di masa lalu untuk masuk ke dalam sistem keamanan sebuah rumah kaya  untuk mencuri sebuah lukisan berharga. Meskipun ‘Minhyuk’ (Minho) sedang mencoba untuk meninggalkan hari-hari gelapnya, ‘Joker’ (Junhyung) dan ‘L’ (L) masih ingin hidup sebagai pencuri.

Keduanya mencari Minho untuk bekerja sama dengan mereka sekali lagi. Ketika Junhyung menekan minho ke tanah dan menuntut kerjasama darinya, L, si gangster, dengan mudah menangani mereka yang datang untuk menyelamatkan Minho. Akhirnya, trio ‘Flower Boy’ ini memulai misi lain untuk mencuri lukisan berharga lainnya bersama dengan salamander guru yang  jelek.

Setelah syuting, para staf produksi berkomentar “Ini terlihat seperti hujan bunga di sekeliling kami. Anak-anak luar biasa yang mampu berakting dengan baik, selain memiliki wajah seperti patung dan kemampuan bernyanyi yang hebat”

Episode ini akan ditayangkan pada tanggal 10 Febuari pukul 11.00 KST.




Source: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar