Selasa, 03 Januari 2012

Super Junior kembali membuat rekor baru di Taiwan

 
Tiket Super Junior “Super Show 4 ‘ di Taiwan telah terjual habis!
 
Dari 2 -5 Februari, Super Junior akan berhenti di Taipei, Taiwan untuk ‘Super Show 4′ World Tur. Tiket untuk konser ini dibuka pada 1 Januari, dan dalam 17menit, tiket konser benar-benar terjual habis.

Didirikan pada tahun 2005, Taipei Arena dikelola oleh pemerintah Taiwan sehingga lebih sulit jika ingin menggelar konser disana daripada gedung konser lainnya.

Super Junior diberikan akses hanya karena mereka adalah penyanyi asing pertama yang telah menjual habis tiket tiga konser berturut-turut Maret lalu.
 
Dalam 17 menit pembukaan tiket, satu seluruh tiket terjual habis, dan dalam 30menit, lebih dari 30.000 kursi telah penonton telah terjual, ini adalah pertama kali dalam sejarah  .

Sebuah media setempat melaporkan, ”Konser ini mendapat perhatian sangat besar ketika tiket pertama kali dibuka pada tanggal 1 . Ini pertama kalinya tiket telah terjual habis hanya dalam 17 menit. 
Kompetisi untuk pembelian tiket ‘Super Show 4′ yang intens, Para fans telah begadang semalaman di kamar mereka untuk tidak ketinggalan info tentang penjualan tiket. Dan Tiket tambahan saat ini sedang diminta. ”
 
Dalam berita terkait, ”Mr Simple “telah berada di peringkat pertama  chart KKBOX  Taiwan selama 19 minggu berturut-turut.
 
 
 
Source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar