Minggu, 29 Mei 2011

Boyfriend released “Boyfriend” MV feat SISTAR’s Bora

>>> LIHAT DISINI <<<

"Aelke Mariska" Model Iklan Pocari Sweat

Banyak orang berpikir bahwa Aelke orang Jepang, namun pada kenyataannya Aelke sendiri merupakan orang Indonesia. Iklan Pocary Sweat adalah penampilan pertamanya di TV, salah satu iklan yang paling populer saat ini di Indonesia 

Artist name: Aelke Mariska  
Tanggal lahir: 17 November 1988  
Tinggi: 168 cm
Interests: Design, Photography, World History, Crafts, Myth, Journal











Videos of Aelke Mariska

Sabtu, 28 Mei 2011

BEAST’s Yong Junhyung memilih Park Boyoung sebagai tipe idealnya


BEAST’s Yong Junhyung memilih aktris Park Boyoung sebagai tipe ideal dan topik menjadi isu hangat dibicarakan antara netizens.

Beast, yang telah comeback dengan album pertama mereka Fiction muncul di Choi Hwajung’s Power Time. Dalam sebuah pertanyaan menanyakan tentang tipe ideal mereka, Yong Junhyung menjawab, seseorang dengan “tubuh kurus dan wajah kecil dengan tekstur rambut yang halus.” dan member menambahkan, “Bukankah idola wanita yang cocok dengan deskripsi ituPark Boyoung? “

Menanggapi para member Yong Junhyung mengakui bahwa ia telah menjadi penggemar dari mulai mereka berakting dalam MV ‘Fiction”. Dia menambahkan bahwa ia sangat dekat dengan tipe ideal.

Juga, di segmen untuk menguji Beast, semua member memilih f (x) dri pd After Schoo dan menambahkan bahwa f (x) ‘penampilan panggung mereka saat menyanyikan “Pinnochio” benar-benar mengagumkan. Selain itu, mereka bergurau bahwa jika mereka berbagi ruang tunggu dengan salah satu dari dua kelompok, kelompok dengan anggotanya sedikit adalah yang terbaik.

Sementara itu, BEAST mengakui bahwa mereka lebih ke gaya “lucu” daripada gaya “chic” dan mengungkapkan bahwa tipe ideal mereka adalah sama.
 


VIA: OMONATHEYDIDNT

Yoochun “JYJ” dan TOP “Big Bang” di Baeksang Arts Award!


Sebelumnya sudah di dikabarkan bahwa Micky Yoochun dan TOP Big Bang memenangkan penghargaan di acara “47th Baeksang Arts Award” yang diadakan pada 26 mei kemarin di Seoul. Keduanya menang untuk dua kategori yang sama. Bedanya Yoochun untuk “kategori tv” sedangkan TOP untuk “kategori film”.
Winner List:
a. Kategori Film:
New Actor: Choi Seung-hyun (TOP) (Into the Fire)
Popularity Award, Actor: Choi Seung-hyun (TOP) (Into the Fire)
b. Kategotri TV:
New Actor: Park Yoo-chun (Sungkyunkwan Scandal)
Popularity Award, Actor: Park Yoo-chun (Sungkyunkwan Scandal)
Micky Yoochun mendapatkan banyak cinta untuk drama pertamanya, Sungkyunkwan Scandal. Saat ini Yoochun sedang sibuk untuk drama ke-2 “Ripley”. Apakah drama ini akan sesukses drama pertama, belum ada yang tau tentunya. Tapi yang pasti Yoochun telah mendapat banyak dukungan dari fansnya, bukan cuma remaja bahkan para ahjuma pun ikut mendukungnya.

Last but not least, terima kasih buat TOP, yang mulai menunjukkan eksistensinya di dunia akting. TOP daebak….! 

Check out foto mereka di bawah ini...













Source: SY.net Dramafever

Behind the scene SNSD from CF Goobne Chicken!


Seorang choreographer SM Entertainment baru-baru ini mengupload foto-foto member SNSD saat melakukan syuting untuk iklan Goobne Chicken melalui akun twitternya.

Dia menyatakan bahwa member terlihat menikmati pekerjaan mereka saat melakukan pemotretan. Pakaian warna cerah ditambah wajah mereka yang cantik-cantik membawa banyak komentar positif dari netizen di berbagai negara.

Salah satu komentar mereka adalah: “Hmm…, meskipun ini hanya sebuah iklan untuk ayam panggang  mereka terlihat seperti 9 malaikat..”

Check out foto yang lainnya di bawah ini








Source: SNSDjjang

NSG STAR meng-cover lagu Samsons dicampur Big Bang ‘Love Song’ ?


Check this out!!

SHINee releases Japanese MV for “Replay”!


SHINee baru saja meluncurkan MVlagu Jepang, Replay -君は僕のeverything
Dibintangi oleh Yoona SNSD sebagai ‘nuna’, Mereka-merilis video dengan dua jenis adegan tari dan memperlihatkan eye-candy dalam bentuk cut anggota individu.

Check out full MV  melalui halaman resmi YouTube EMI Music

[KLIK DISINI]



VIA :ALLKPOP

Jepang membuat eskalator terpendek didunia ?


Eskalator terpendek di dunia ada di sebuah pusat perbelanjaan di Jepang, tepatnya di Kawasaki More Department Store.

Eskalator ini mempunyai ketinggian hanya 834 mm dan hanya terdiri dari 5 anak tangga saja.

Sampai sekarang masih menjadi pertanyaan untuk apa dibuat eskalator seperti ini, apakah untuk membantu orang yang tidak mampu berjalan (disable)?

Masalahnya lagi, eskalator ini untuk turun dan bukan naik serta sebenarnya juga sudah ada tangga di sebelahnya. Yang pasti, eskalator ini akan menambah tagihan listrik di mall ini.

Oh iya, eskalator ini juga sudah masuk ke “Guinness Book of Records” sebagai eskalator terpendek di dunia.



VIA: SAMUDRO

Dahsyatnya Iklan Pocari Sweat

NB = artikel ini author ambil dari situs Kompasiana (kompas) bagian ekonomi
Dahsyatnya iklan pocari sweat. Ini yang saya rasakan beberapa hari atau minggu ini. Iklan yang diputar kerap membuat saya memalingkan mata atau istilahnya “eye catching”. Bahkan menjadi pembicaraan hangat di beberapa situs jejaring sosial. Iklan ini terasa ringan, santai dan “mengena”. Mari kita lihat kenapa iklan pocari sweat saya katakan dahsyat :

1. Intensitas : yap , iklan ini kerap muncul dan menurut saya sering sekali muncul. Saking seringnya iklan ini diputar sehingga menjadi pembicaraan di berbagai media sosial. Setidaknya target untuk menarik perhatian konsumen melalui intensitas iklan tercapai.


2. Trend : tampaknya pihak pocari melihat peluang dibalik trend sepeda fixie yang sedang mewabah di Indonesia. Pemanfaatan trend sepeda dikombinasikan dengan keunggulan produknya dinilai tepat oleh konsumen. Trend fixie yang bertujuan untuk hidup sehat dan memiliki tujuan untuk  dikombinasikan dengan manfaat produk pocari.

3. Jingle : jingle merupakan background lagu yang digunakan untuk mengidentifikasi suatu produk dalam iklan televisi. Tidak jarang produk yang sukses karena jingle mereka disukai oleh masyarakat. Nah, iklan pocari kali ini membawa jingle yang dilantunkan denan bahasa jepang. Jingle dalam iklan ini seolah menggambarkan secara tidak langsung bahwa pocari itu berasal dari negara jepang. Dan tidak sedikit masyarakat yang mengira iklan pocari ini diambil di negara jepang padahal iklan ini diambil di Cape Town Afrika Selatan. Dan yang paling penting, jingle ini enak didengar serta langsung mengingatkan kita akan produk  pocari.

4. Motivasi : yap, kekuatan terakhir yang saya identifikasi dari iklan ini adalah bahwa pocari menggambarkan para konsumennya sebagai generasi yang cantik, berenergi serta stylish. Walaupun tidak tersirat secara langsung, namun iklan ini memperlihatkan bahwa iklan wanita cantik itu minum pocari. Dan sebagai tambahan info, semua model iklan ini berasal dari Indonesia. Tidak ada yang menyangka karena hampir semua konsumen berpikir ini adalah iklan impor (ternyata lagunya aja yang impor..).

Tambahan

5. Model asli orang Indonesia!!



Model ini bernama Aelke Mariska, orang indonesia kelahiran tahun 1988. (kirain orang Jepang…)

6. Jingle dinyanyikan oleh penyanyi jazz Ryutaro Makino.

Demikian kekuatan sebuah iklan. Iklan yang baik mengkombinasikan trend, motivasi dan intensitas untuk menjaring konsumennya. Namun yang perlu digaris bawahi adalah bahwa salah satu tujuan iklan jaman sekarang adalah menjadikan iklan tersebut bahan perbincangan di situs jejaring sosial karena itu akan menjadi media promosi gratis untuk mereka.





Repost / Credit / Taken from Kompasiana ekonomi + Google

SHINee in Arena Special Asian Place!


1. Key & Onew


2. Minho & Jonghyun

3. Taemin





Source: SHINeeTown

Selasa, 24 Mei 2011

Inilah Masjid Indonesia di Korea pertama, sumbangan dari Masyarakat Muslim Indonesia di Korea Selatan.




Masjid Sayyidina Bilal Changwon, Korea Selatan.

Alhamdulillah berkat penggalangan dana yang dikoordinatori oleh Komunitas Muslim Indonesia (KMI) maka pada tanggal 2 Februari 2011 Masjid Sayyidina Bilal Changwon diresmikan.

Sebelumnya masjid ini merupakan gedung perkantoran yang terdiri dari 2 tingkat+1 basement. Gedung tersebut dialihfungsikan menjadi masjid setelah terkumpul dana ~5.6 Milyar Rupiah dari seluruh warga muslim Indonesia di Korea Selatan (AllahuAkbar!). Jumlah muslim Indonesia di Korea Selatan diestimasikan mencapai 25.000 orang.



Inilah Foto tampilan luar Masjid ‘Sayyidina Bilal Changwon’ hasil sumbangan Masyarakat Muslim Indonesia di Korea Selatan.

Berikut ini foto-foto saat peresmian yang dihadiri oleh Kedubes RI untuk Korea Selatan, Konsulat Jenderal RI untuk Busan-KorSel dan ratusan Masyarakat Muslim Indonesia yang tinggal untuk Bekerja atau menempuh pendidikan di Korea Selatan.


Berkumpul ratusan orang di dalam aula Masjid Sayyidina Bilal Changwon


Dubes RI untuk Korea, Bpk. Nicholas Tandidamen (kiri), Konsulat Jendral RI di Busan-Korsel, Bpk Ari Setiawan (kanan)


Dubes RI untuk Korea, Bpk. Nicholas Tandidamen, memberikan kata sambutan. Didampingi oleh Ketua KMC Changwon, Bpk. Endang Asrori.



Dio,salah satu anggota Youngnam Leadership Center (YLC), sedang memberikan materi pelatihan


Doa bersama menjelang akhir acara

Berikut ini adalah foto-foto Penggagas dan Pengurus ‘Masjid Sayyidina Bilal Changwon’ yang diabadikan setelah acara Peresmian.


Pengurus Mesjid Changwon dan pengurus KMI


Para trainer dari Youngnam Leadership Center (YLC) turut berpartisipasi dalam acara peresmian Mesjid Sayyidina Bilal Changwon. Masing-masing adalah dari kiri ke kanan: Dio, Boy, Fabian.

Meski cita-cita pendirian Masjid ini sudah tercapai dan telah diresmikan, namun usaha saudara-saudara muslim kita di Korea-Selatan masih terus harus dilakukan agar 25.000 dari jumlah masyarakat Muslim Indonesia di Korea dapat tertampung dalam kegiatan Ibadah dan pendalam islam nya dan dapat menyatukan Ukhuwah Islamiah nya, juga diharapkan dapat juga menampung Muslim-muslim dari Negara lain nya dan tentunya juga dari Negara Ginseng sendiri yang ingin melakukan Ibadah dimasjid ini. Insya Allah. Amin.

Bagi anda yang berminat untuk Ikut serta memberikan Sumbangan, Amal dan Sodaqoh nya untuk pengembangan Masjid ini silahkan Klik Disini.





Source: http://cahyaiman.wordpress.com/
Pic(bendera): http://syatiulinayah.blogspot.com/