Sabtu, 28 Mei 2011

BEAST’s Yong Junhyung memilih Park Boyoung sebagai tipe idealnya


BEAST’s Yong Junhyung memilih aktris Park Boyoung sebagai tipe ideal dan topik menjadi isu hangat dibicarakan antara netizens.

Beast, yang telah comeback dengan album pertama mereka Fiction muncul di Choi Hwajung’s Power Time. Dalam sebuah pertanyaan menanyakan tentang tipe ideal mereka, Yong Junhyung menjawab, seseorang dengan “tubuh kurus dan wajah kecil dengan tekstur rambut yang halus.” dan member menambahkan, “Bukankah idola wanita yang cocok dengan deskripsi ituPark Boyoung? “

Menanggapi para member Yong Junhyung mengakui bahwa ia telah menjadi penggemar dari mulai mereka berakting dalam MV ‘Fiction”. Dia menambahkan bahwa ia sangat dekat dengan tipe ideal.

Juga, di segmen untuk menguji Beast, semua member memilih f (x) dri pd After Schoo dan menambahkan bahwa f (x) ‘penampilan panggung mereka saat menyanyikan “Pinnochio” benar-benar mengagumkan. Selain itu, mereka bergurau bahwa jika mereka berbagi ruang tunggu dengan salah satu dari dua kelompok, kelompok dengan anggotanya sedikit adalah yang terbaik.

Sementara itu, BEAST mengakui bahwa mereka lebih ke gaya “lucu” daripada gaya “chic” dan mengungkapkan bahwa tipe ideal mereka adalah sama.
 


VIA: OMONATHEYDIDNT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar