Selasa, 30 Agustus 2011

Super Junior akan tetap melanjutkan aktivitasnya dengan 8 member!


Super Junior akan terus mempromosikan musik mereka meskipun hanya dengan 8 member.

Setelah Kang In, Kim Heechul telah memutuskan untuk masuk wamil Korea. Dia akan berangkat ke pelatihan dasar di sebuah kamp di Choonam Nonsan selama empat minggu, yang akan dimulai pada tanggal 1 September. Setelah itu, ia akan memulai tugas resmi militernya selama 23 bulan.

Super Junior menyelesaikan performance terakhir mereka bersama Heechul di SBS ‘Inkigayo’, dan mereka berhasil membawa pulang “Mutizen” untuk minggu ini. Setelah itu, Heechul nge-tweet melalui akun twitternya: 

“Untuk temanku JungSoo (nama asli Leeteuk) dan untuk semua anggota super Junior, dari lubuk hatiku, aku mengucapkan terima kasih. Aku yakin semua fans kami tahu bahwa aku tidak pandai mengungkapkan perasaanku, jadi aku hanya bisa mengatakan ini saja. Aku akan kembali, take care buat kalian semua! “

Anggota SUJU, Choi Si Won, juga untuk sementara akan menghentikan semua kegiatannya bersama Super Junior, karena dia sibuk syuting untuk drama terbarunya “Poseidon”. Sangat sulit untuk ikut promosi dengan Super Junior karena syuting untuk dramanya akan diadakan di daerah yang jauh dari kota.

Namun demikian, Super Junior akan terus tampil di atas panggung, bahkan tanpa kedua anggota tercinta.




 


Source & Image: SportsDonga via Naver
Cr: AKP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar