Selasa, 30 Agustus 2011

Memperkenalkan, boy group baru “Boyz”


Memperkenalkan Enok, Yoondam, Noa, Junwon, dan Haru, member dari boy group baru yang akan ikut bergabung dengan boy group lain di industri musik Korea. Group ini diberi nama Boyz dan mereka merupakan asuhan dari VIP Entertainment. Kelima member  grup ini awalnya memiliki nama VIP, tetapi nama itu dirubah karena nanti dapat menimbulkan kebingungan dengan nama dari fanclub Big Bang, V.I.P.

Nama grup ini mungkin terlihat sederhana, tetapi ini dapat diikuti dengan banyak nama fanclub yang berbeda. Sporting rambut berwarna gelap, eyeliner, dan campuran abu-abu, hitam, dan biru, kelima member terlihat memiliki ciri khas masing-masing. Karena mereka akan bergabung dengan grup-grup baru lainnya yang sedang debut, semoga musik mereka akan menyegarkan sesuai dengan wajah muda mereka untuk dapat menarik perhatian netizen.

Masih belum ada informasi khusus mengenai judul lagu yang akan dirilis ataupun tanggal kapan mereka akan debut, tetapi jika informasi terungkap sekarang, mereka pasti akan menjadi bahan pembicaraan.

Bagaimana menurutmu dengan grup baru ini?



source : soompi 
via : asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar