Kamis, 28 Juli 2011

Karena IU, seorang penggemar pria harus memakai pakaian perempuan ?


Pada 27 Juli, pada jam 12, salah satu fans IU meninggalkan posting dengan judul, “Kau tidak pernah membalas setiap postingan kita . Kau terlalu sibuk..” dan menulis, “Semuanya jika IU membalas posting ini, saya akan berpakaian seperti seorang gadis.”

Karena posting ini, penggemar laki-laki kini telah menempatkan dirinya dalam situasi di mana dia harus memposting foto dengan pakaian perempuan sbg bukti. Situasi ini menyebabkan netizen bertanya-tanya apakah ia sekarang harus tertawa atau menangis.

Fans ini jelas berpikir IU yang tidak akan menjawab, tetapi ternyata itu berbeda dari yang ia perkirakan.

Setelah sekitar 10 menit, IU menjawab, “Sebelum bulan Juli berakhir, saya harap Anda memposting bukti fotomu memakai pakaian wanita. Aku akan menunggu untuk itu..”

Netizens yang melihat jawaban ini berkomentar, “Oh saya kira. kau sekarang perlu untuk memposting bukti itu.”
  • “Apakah ini benar-benar IU?”
  • “Aku akan berharap foto itu segera.”
Dengan cara ini, banyak netizen tertawa dengan karena hal ini
 


VIA: KOREBOO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar