Selasa, 17 Mei 2011

Ucapan kegembiraan Big Bang karena meraih tempat #1 di Weekly Oricon Chart


Baru2 ini dikabarkan kalau Big Bang dengan album ‘BIGBANG2′ telah mencapai tempat 1# di Weekly Oricon Chart dan berikut adalah ucapan dari member Big Bang

G-Dragon:
“Saya sangat senang bahwa ketika kita menjalani kegiatan kami di Jepang, album kita telah mendapatkan tempat #1 di Oricon chart dan ini sangat berarti bagi kita ketika kita menjalani tur Jepang Di masa mendatang,.. kita akan melakukan promosi lebih dan saya ingin mendapat tempat #1 Month Oricon chart . Sekarang, saya ingin setiap fan untuk menikmati konser yang tersisa”
VI (SEUNGRI):
“Sudah 1 tahun dan 9 bulan dan kami telah merilis album baru dan saya sangat senang mengetahui bahwa mereka telah mencapai hasil yang baik. Di tengah situasi yang menyakitkan, saya harap musik BIGBANG akan membawa setiap penggemar Jepang harapan, keberanian dan kekuatan. Meskipun lagu yang ada pada akhirnya hanya dibentuk menjadi sebuah album, banyak orang yang diberi cahaya harapan dengan mendengarkan mereka. “
TOP:
“Mulai sekarang, saya ingin tantangan yang lebih karena saya merasa tertantang, saya lebih termotivasi untuk bekerja lebih keras.
SOL (TAEYANG):
“Saya belum pernah berpikir untuk mendapatkan tempat #1 di Weekly Oricon chart . BIGBANG telah berusaha keras, dan daripada hanya menunggu, fans memberikan kesan bahwa apa yang mereka ‘pikirkan’ benar-benar dapat diwujudkan Saya sangat senang tentang hal itu.!. Saya tidak terlalu penting tentang peringkat (walaupun aku masih tertantang untuk mendapatkan tempat 1 di month chart), saya ingin bekerja dengan niat pertama kami untuk membuat musik yang saya inginkan. untuk mengucapkan terima kasih kepada setiap penggemar dan staf. Terima kasih! “
Dlite (DAESUNG):.
“Saya ingin memberikan banyak syukur atas dukungan yang kami terima sejak kami memulai debut di Jepang dan melakukan kegiatan di sana Di masa depan, kita ingin mencapai puncak dengan menyajikan musik yang baik dan peningkatan di atas panggung, jadi tolong lihat ke depan untuk itu saya berharap tidak akan ada kecelakaan dalam tur yang tersisa, Aku ingin. untuk berbagi kebahagiaan dengan setiap penggemar yang telah bersorak untuk kami.. “
 

VIA: DKP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar