Selasa, 17 Mei 2011

Lee Joon ‘MBLAQ’ gagal membuat account twitter ??


Lee Joon mengungkapkan alasan mengapa ia tidak dapat membuka akun twitter.

Pada entri Cyworldnya baru-baru ini mengaku bahwa ia telah mencoba untuk membuat account Twitter untuk berkomunikasi dengan penggemar, namun ia menyebut dirinya ‘buta dengan huruf komputer’. Dia juga menyebutkan bahwa lagu baru BEAST adalah cukup baik.

Bagi kalian yang tidak tahu Joon adalah anggota MBLAQ dan satu2nya member yang tidak memiliki akun Twitter dan benar-benar telah disebutkan sebelumnya bahwa ia tidak tertarik untuk membuatnya, tapi tampaknya ia mencoba untuk lebih dekat dengan para penggemarnya.

Jadi mari kita berharap bahwa salah satu anggota MBLAQ dapat membantunya atau ia mungkin bia meminta bantuan dari fans.

Dan inilah yang ia tulis...
Dalam rangka berkomunikasi dengan setiap orang dan lebih baik aku mencoba membuat twitter sendiri tapi aku akhirnya aku gagal. Saya pikir aku benar-benar bodoh dengan bahasa komputer. Karena aku harus pergi ke Korea aku akan tidur lebih awal tapi aku kalah dalam perang dengan internet …. rasanya dikalahkan adalah asin
Dan lagu Beast adalah lagu yang baik

 

VIA: GKP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar