Jumat, 20 Mei 2011

Kim Hyun Joong siap rilis pre-order untuk mini-albumnya


Mulai tanggal 20 Mei, SS501 Kim Hyun Joong akan membuka pre-order untuk debut mini-album di seluruh Asia melalui Hot Trek, yes24, Interpark, Aladdin, dan situs musik online.

KeyEast Ent menyatakan, “Kim Hyun Joong secara pribadi berpartisipasi dalam produksi keseluruhan dari mini album, jadi ini sangat penting baginya. Karena album solo pertamanya, ia akan menampilkan lagu yang menunjukan siapa dia secara pribadi. “

Mereka melanjutkan, “Begitu berita tentang album Kim Hyun Joong dirilis, penggemar Korea dan internasional mulai mengajukan sejumlah pertanyaan tak berujung tentang hal itu. Jadi, kami telah memutuskan untuk mengambil pre-order menjelang peluncurannya. “

Album ini secara resmi di drop online pada 7 Juni. Pada hari yang sama, Kim Hyun Joong akan mengadakan pertemuan dengan 5.000 fans, yang akan diikuti dengan rilis album yang tersedia di toko pada tanggal 8.

KeyEast berkomentar, “Karena dia menyapa para penggemarnya dengan debut solonya, dia bersikeras hanya menampilkan kinerja terbaik. Dalam rangka menciptakan kenangan untuk para penggemarnya, dia bekerja keras di persiapan livenya, sehingga kami meminta antisipasi kalian”

 


VIA : ALLKPOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar