Jumat, 20 Mei 2011

KBS ungkap alasan mereka untuk tidak menampilkan JYJ


KBS telah merilis pernyataan resmi tentang keputusan mereka untuk tidak memunculkan JYJ dari siaran mereka.

Pernyataan tersebut telah diposting pada papan produksi KBS online sebagai respon karena banyaknya permintaan yang meminta penjelasan alasan mengapa JYJ tidak diizinkan untuk membuat penampilan.

KBS menjelaskan,
“Gugatan JYJ belum berakhir dan KBS melihat gugatan ini dari sudut pandang obyektif … Dari perspektif bisnis, memungkinkan seorang selebriti yang berada di tengah-tengah sengketa hukum ke siaran bisa memiliki pengaruh pada situasi saat ini . Oleh karena itu, adalah hal yang umum untuk menahan diri penampilan mereka sambil menunggu hasil sengketa hukum mereka.
Meskipun tampak bahwa JYJ telah mengajukan permintaan untuk membatalkan kontrak eksklusivitas mereka dengan instansi yang ada, mereka membuat penilaian mereka sendiri untuk sementara berpartisipasi dalam kegiatan berdasarkan kasus per kasus. Namun, JYJ telah menandatangani kontrak dengan agen lain dan saat ini sedang melanjutkan promosi album mereka di bawah dua kontrak.
Karena masalah ini, KBS telah memutuskan bahwa saat ini, penampilan siaran JYJ mungkin akan membawa masalah hukum dan merupakan ancaman bagi industri. Hingga masalah JYJ selesai dengan agensi mereka, kita akan menahan diri dari siaran secara keseluruhan. Casting dan penampilan tamu akan dilakukan tergantung pada hasil. “
Posting ini telah dihapus sementara dan lembaga JYJ telah membalas dengan pernyataan mereka sendiri.
 


VIA:AKP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar