Sabtu, 21 Mei 2011

Apa yang dilakukan Jessica SNSD selama di Bali???


Beberapa waktu yang lalu, kita sama – sama mengetahui bahwa beberapa personil dari SNSD datang secara diam – diam ke Indonesia. Kwon Yuri dan Jessica Jung saat itu berkesempatan untuk mengunjungi Indonesia, tepatnya Pulau Bali.

Ada hal menarik terkait kedatangan Jessica SNSD ke Pulau Bali beberapa waktu yang lalu. Berdasarkan penelusuran, Jessica selama di Bali menginap di sebuah Hotel yang bernama Hotel A****. Hotel yang terletak di perfektur Jimbaran ini merupakan sebuah Hotel Internasional bintang 5. Hotel super luas yang bahkan untuk menuju kamar dari front office harus menggunakan mini car, dilengkapi privasi dan security dengan level tinggi.

Menurut pengakuan narasumber, Jessica datang dengan ditemani oleh beberapa kru (diduga Kru dari perwakilan SME dan Kru dari Majalah Singles). Saat itu kru yang datang bersama Jessica menyampaikan pada pihak hotel bahwa Jessica adalah seorang artis dari korea. Mereka memiliki beberapa permintaan pada pihak hotel, mulai dari pengamanan, privasi hingga makanan untuk Jessica


Ketika penulis bertanya ciri – ciri dari orang yang mengaku Jessica yang ditemuinya, ia mengatakan bahwa Jessica tampak sangat langsing, bahkan tergolong kurus, tinggi sedang/rata – rata, dan memiliki wajah cantik seorang korea pada umumnya yang sering menginap di hotel tersebut. Hal yang paling diingat oleh narasumber adalah, bahwa kru memesan makanan khusus untuk Jessica didasarkan atas kalori dan nutrisi dari makanan tersebut. “Saat itu makanan utama Jessica hanyalah bubur yang sangat minimalis, ditemani buah dan sayur. 

Berbeda dengan seorang artis Indonesia (sebut saja CeTe) yang hobinya memesan sop buntut, nasi goreng, dan es teh,” ujar narasumber tersebut. Jessica adalah termasuk “orang yang tak lazim” yang memesan makanan atas dasar nutrisi. Namun karena ini adalah Hotel Bintang 5, maka pesanan apapun dapat dipenuhi walaupun yang aneh – aneh.

Ada satu kejadian yang unik dimana terdapat seseorang yang diduga stalker yang datang ke Hotel. Ia mengatakan bahwa ia ingin ke kamar nomor ## (Nomor Kamar Jessica). Ketika ditanya identitas orang tersebut, ia mengaku sebagai bibi dari Jessica. Hal ini tentu saja disadari oleh pihak hotel dan tidak mengijinkan orang tersebut masuk.

Di satu kesempatan narasumber juga sempat berbincang dengan Jessica. Menurut keterangannya, narasumber tidak merasa kesulitan berbicara dalam bahasa Inggris dengan Jessica, karena di awal ia khawatir Jessica akan berbicara menggunakan bahasa korea. Ketika narasumber tersebut bertanya siapa nama Jessica, Jessica mengaku bernama Jessica Jung. Kemudian dalam bahasa inggris narasumber bertanya, apakah benar ia seorang artis, lalu Jessica menjawab benar, dan menambahkan “Kalau anda tahu, saya adalah personel Girls’ Generation.” Jessica menjawab dengan kata Girls’ Generation, bukan SNSD. Kemudian narasumber tersebut pun mengangguk karena ia tidak tahu siapa Girls’ Generation.

Sebatas apa yang narasumber tahu, dalam setiap kesempatan, baik itu dengan pihak hotel, maupun selama pemotretan, kru dari Jessica tidak pernah mengatakan bahwa Jessica adalah member dari Girls’ Generation, dan hanya menyebutkan bahwa Jessica adalah seorang artis dari korea. Namun ketika narasumber itu bertanya secara personal, ternyata Jessica menyebutkan sendiri bahwa ia adalah member dari Girls’ Generation.



Source: snsdtoindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar