Rabu, 20 April 2011

SMTOWN LIVE akan diadakan di Paris pada bulan Juni tanpa kehadiran BOA!


Konser SM Entertainment , “SMTOWN LIVE WORLD TOUR“, akhirnya akan memiliki panggung di Eropa!

Pada 20 April,  SM Entertainment mengungkapkan, “‘SMTOWN LIVE’ mengumpulkan banyak kesuksesan dan ketertarikan dari fans luar negeri selama konser2 di  Seoul, LA, Tokyo, and Shanghai. Terlebih lagi tanggal 10 Juni nanti kami berencana untuk bertemu dengan fans musik Perancis kami di  ‘Le Zenith de Paris’ di  Paris, Perancis.”

SM Entertainment adalah perusahaan entertainment Korea pertama yang menggelar sebuah konser kolabotasi di Eropa. tempat dimana mereka akan menggelar konser adalah tempat terkenal untuk konser2 dari bintang2 Internasional seperti Ne-Yo, The Pussycat Dolls, and the Jonas Brothers.

TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, and f(x) – semuanya dijadwalkan untuk hadir, dan juga merupakan pusat dari gelombang Kpop di Eropa. januari llau, sebuah TV Channel nasional 2TV memberikan sebuah laporan pada   Europe Hallyu craze, yang mengalamatkan artis2 SM sebagai pusat dari gelombang Hallyu.

Namun, BoA tidak akan hadir. Ia mengungkapkan melalui twitternya:


SM Entertainment menyatakan, “Dari konser Paris, kami berencana untuk artis2 perusahaan kami memiliki lebih banyak aktivitas2 global – melebisi Asia dan memperluas ke dalam Amerika dan Eropa – dengan mengambil keuntungan dari  berbagai macam jaringan.”


Source : Aibombom and AsiaE

Credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar